Spesifikasi Evercoss M6A dan Harga Terbaru - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Spesifikasi Evercoss M6A dan Harga Terbaru

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/17744938500ceda3b20d19170b8eacdd4b89d19a.webp

 

Evercoss M6A merupakan salah satu ponsel pintar murah yang saat ini banyak dicari. Ponsel pintar besutan dari produsen lokal yaitu Evercoss menawarkan fitur menarik dengan harga yang terbilang murah di ponsel entry level.

Ponsel pintar ini menawarkan banyak pilihan warna bergradasi mulai dari hitam, marah marun dan juga hijau. Namun, apakah ponsel pintar ini layak untuk dibeli? Sebelum Anda memutuskan untuk membelinya ketahui terlebih dahulu spesifikasinya pada artikel ini!

Spesifikasi Evercoss M6A dan Harga 

https://biartau.id/images/dfb9660ca661d7c29b9367edfa948dad2639b38d.webp

 

Ponsel pintar ini menawarkan spesifikasi yang terbilang mumpuni dibanderol dengan harga terbilang murah pada segmen entry level. Namun, dengan harga yang murah ini apakah spesifikasinya Evercoss M6A worth it untuk dibeli? Berikut ulasannya!

1. Body

Ponsel pintar ini memiliki desain body yang elegan dengan berbagai pilihan warna yang cantik. Ponsel pintar ini memiliki panjang sekitar 145.6 mm dengan lebar 72.7 mm. Bobot dari ponsel ini terbiang ringan sekitar 107 gram.

2. Layar

Ponsel pintar ini menawarkan layar yang terbilang lebar sekitar 6.1 inci dengan kedalaman pixels hingga 282 ppi. Resolusi layar yang digunakan sekitar 720 x 1560 pixels dengan teknologi layar IPS LCD.

3. Dapur Pacu

Evercoss seri M6A ini memiliki dapur pacu yang mumpuni menggunakan chipset UNISOC SC9863A Octa-core dengan kapasitas RAM besar sekitar 4 GB dan memori internet 32 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, cocok dimasukkan menjadi HP gaming di bawah 1 juta.

4. Kamera

Kamera belakang dari ponsel ini menggunakan tipe kamera quad  dengan resolusi 8 MP ditambah fitur LED Flash yang memuat hasil gambar diminim cahaya lebih jelas. Sedangkan untuk kamera depan M6A ini menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP.

5. Baterai

Evercoss M6A ini menggunakan baterai dengan kapasitas yang terbilang besar sekitar 3200 mAh dengan jenis baterai Li-Po. Dengan hadirnya baterai dengan kapasitas yang lumayan besar ini tentunya dapat membuat penggunaan ponsel menjadi lebih lama.

6. Harga

Dengan spesifikasi yang cukup mentereng di kelas entry level, berapa harga untuk bisa mendapatkannya? Ternyata ponsel pintar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 959.000 hingga Rp 1.299.000. Bagaimana apakah Anda tertarik?

Taha dulu! Sebelum Anda memutuskan untuk membelinya ketahui terlebih dahulu berbagai kelebihan dan juga kekurangan yang ada di ponsel besutan Evercoss satu ini. Simak terus artikel ini untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Seri M6A

https://biartau.id/images/c1229aedec87a98e75461d43295713006a951591.webp

 

Semua ponsel pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya begitu juga dengan Evercoss M6A. Apalagi dengan harga yang di bawah satu juga ini tentunya ada beberapa fitur yang dihilangkah. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya? Berikut ulasannya.

1. Kelebihan

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli ponsel ini, ketahui dahulu apa saja kelebihan yang bisa didapatkan ketika menggunakan ponsel besutan dari Evercoss ini. Penasaran apa saja kelebihan yang bisa Anda dapatkan berikut ulasannya.

  • Kelebihan pertama yaitu dari Layar berteknologi IPS LCD. 
  • Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 10.
  • Daya baterai yang disediakan ponselnya terbilang cukup memuaskan.
  • Terdapat fitur face unlock yang menjadi kelebihan di HP sekelasnya.
  • Harga murah tetapi spesifikasinya tetap menjanjikan.
  • Terdapat fitur sensor pada kamera.
  • Performa prosesor cukup baik untuk dikelasnya.

2. Kekurangan

Selain kelebihan, tentunya terdapat juga kekurangannya apalagi harganya yang murah ini tentunya membuat beberapa fitur absen. Lalu apa saja kekurangan dari ponsel pintar satu ini? Maka berikut berbagai kekurangannya yang perlu Anda ketahui.

  • Kekurangan yang pertama yaitu absennya pemindai sidik jari.
  • Kekurangan selanjutnya adalah teknologi Bluetooth belum update.
  • Absennya fitur pengisian cepat, tetapi sebanding dengan harganya.

Dari berbagai kelebihan dan kekurangan di atas, dapat disimpulkan bahwa ponsel pintar ini cukup worth it untuk dibeli jika digunakan untuk menjalankan aplikasi atau games yang ringan. 

Nah, itu tadi spesifikasi Evercoos M6A dan juga harga terbarunya. Jadi jika Anda bukan game addict dan tidak memerlukan ponsel dengan kinerja tinggi bisa dipilih, apakah Anda menjadi lebih tertarik untuk membelinya? Tulis di kolom komentar!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga