Cara mengubah pengaturan privasi Anda di Instagram - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Cara mengubah pengaturan privasi Anda di Instagram

1 tahun yang lalu
https://biartau.id/images/71f080ed1d49e4547a0ed17f31a1756b47b39d41.webp

 Apakah Anda aktif Instagram? Itu salah satu yang teratas platform media sosial untuk berbagi foto dan konten video, tetapi secara pribadi, saya suka menggunakannya untuk mengimbangi teman, keluarga, dan bahkan selebriti favorit saya.

 

Tetapi tahukah Anda bahwa ketika Anda membuat akun Instagram, pengaturan default berarti akun Anda bersifat publik? Itu berarti siapa pun di dunia ( apakah mereka memiliki akun Instagram atau tidak ) dapat menemukan dan mengakses akun Anda, dan melihat foto apa pun yang Anda poskan, dan siapa yang Anda ikuti.  Jika akun Anda bersifat publik, saya telah menunjukkan kepada Anda bagaimana peretas dapat melakukan serangan dari profil media sosial Anda dengan cara invasif yang menakutkan. 

 

Ubah pengaturan privasi Instagram Anda hari ini untuk membuat akun Anda lebih aman.

 

Ubah pengaturan Privasi Instagram Anda

 

Cara menjadikan Instagram Anda pribadi

 

Pengaturan utama yang ingin Anda sesuaikan adalah pengaturan publik / pribadi. Seperti yang saya sebutkan, pengaturan default Instagram adalah untuk memungkinkan akun Anda dipublikasikan kepada siapa pun.  Ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah akun Anda menjadi pribadi.

 

1. Setelah Anda membuka Aplikasi Instagram, Anda ingin menuju ke profil Anda sendiri. Anda dapat melakukannya dengan mengetuk gambar profil Anda di sudut kanan bawah.

 

2. Kemudian menuju ke pengaturan Anda, yang dapat Anda temukan dengan mengetuk tiga garis horizontal di kanan atas.

 

3. Klik Setting lalu pergi ke Privasi.

 

4. Di bagian atas Layar privasi, Anda akan melihat di mana Anda dapat membuat akun Anda pribadi. Pastikan Anda mengaktifkan ini, dan pilih Beralih ke pribadi.

 

Sekarang akun Anda bersifat pribadi, Anda harus menerima pengikut sebelum diizinkan melihat profil Anda. Untuk memeriksa permintaan pengikut, buka layar beranda dengan mengetuk di sini:

 

Di kanan atas, tekan ikon jantung, yang akan membawa Anda ke aktivitas Anda. Baris teratas aktivitas Anda adalah tempat Anda Ikuti permintaan akan ditampilkan. Jika ada yang meminta untuk mengikuti akun Anda, Anda akan menuju ke sini dan memiliki pilihan untuk melakukannya menyetujui atau mengabaikan permintaan. Mereka tidak akan diberitahu jika Anda mengabaikan permintaan, tetapi mereka akan dapat meminta untuk mengikuti Anda lagi.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga