Widi Vierra Lempar Baju ke Penonton Saat Konser, Bikin Heboh! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Widi Vierra Lempar Baju ke Penonton Saat Konser, Bikin Heboh!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/5726c15d2dbf174b1ed1d586a3663415279b755d.webp
Sumber : Screenshot dari video akun TikTok @h.a.g24

Kabar cukup menghebohkan datang dari vokalis Band Vierratale yaitu widy Soediro Nichlany atau biasa dipanggil dengan sapaan Widi, yang terkenal karena memiliki gaya yang unik diatas panggung. Baru-baru ini vokalis wanita ini melakukan sesuatu yang cukup heboh.

Saat melakukan konser di kota palu, Widi tak disangka melakukan hal yang cukup mengejutkan. Hal ini terjadi pada saat Band Vierratale akan pamit meninggalkan panggung. Dilansir dari akun TikTok yang bernama @indaharsh29 yang membagikan video yang cukup menghebohkan itu. 

Terlihat Widi, sedang melepaskan sarung tangan dan kemudian melempar ke arah penonton. Lalu, setelah itu ia melespakan ear monitor yang terpasang ditelinganya dan memberikannya kepada salah satu panitia konser. 

Setelah itu, vokalis yang memiliki paras cantik ini, secara tiba-tiba melepaskan kaus putih yang melekat pada tubuhnya dan melemparkannya ke arah para penonton. Setelah melemparkan baju miliknya, Widi pun berlari hanya dengan menggunakan bra hitam dan juga celana berwarna electric blue meninggalkan panggung. 

Para penonton yang melihat aksi dari sang vokalis Band ini, menjerit dengan histeris, wanita berumur 32 tahun ini berhasil membuat mata penonton tercengang, tidak hanya penonton yang terkejut, tapi sang keyboardist yakni Kevin Aprilio juga ikut kaget dengan apa yang dilakukan oleh Widi. Melihat tingkah dari rekannya itu, Kevin langsung buru-buru mengalihkan pandangannya sambil menggaruk jidat.

Tampaknya ia pun bingung harus melakukan tindakan apa di kondisi itu. Berbagai komentar pun bermunculan, salah satunya komentar dengan nada “Widy memang gak ada lawan” tulis pengunggah yang menggugah video viral Widy.  Aksi Widi diatas panggung begitu banyak menuai berbagai komentar yang datang dari warganet. Bahkan banyak warganet juga yang menganalisa mimik wajah dari sang keyboardist yakni Kevin Julio. “Kevin sampai garuk-garuk kening hahahaha” tulis salah satu warganet. 

Video yang viral itu, telah ditonton sebanyak 2 juta kali. Wah, sangat banyak ya sahabat biartau. 

Selain heboh karena video viral ini, sebelumnya juga Widi pernah menjadi trending dikarenakan podcastnya bersama dengan Dedi Corbuzier dan juga Cinta Laura. Dalam podcast itu, vokalis dari band Vierratale ini menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual di masa lalu. 

Hal itu, sebelumnya tidak pernah diceritakan di depan khalayak umum, saking sakitnya hati Widi mengingat kejadian yang begitu miris dan sangat menggoreskan luka yang begitu dalam di hatinya, ia pun tak kuasa menahan air mata saat menceritakan cerita itu kepada Deddy Corbuzier dan juga artis cantik yang hadir juga di podcast itu yakni Cinta Laura. 

Setelah podcast itu ditayangkan dan banyak ditonton oleh para warganet, nama Widi pun mencuat dan makin banyak dibicarakan. Bahkan, teman akrabnya yakni Kevin Aprilio baru mengetahui cerita tersebut saat viral dalam podcast. Widi sama sekali belum pernah menceritakan tentang hal yang membuat hatinya cukup terluka. 

Kevin pun terlihat begitu sangat marah ketika mengetahui vokalis wanita Vierra itu mendapat perlakuan yang sangat tidak pantas oleh sekelompok pria. Bahkan, Widi sempat akan diculik pada waktu itu. Namun, untungnya ada salah satu pelaku yang mengenali Widi sebagai salah satu vokalis Band ternama di Tanah Air. 

Kejadian yang diceritakan Widi dalam podcast, membuat hampir semua warganet ikut merasa sedih dan juga merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Widi. Semoga, Widi semakin pulih ya dari rasa traumanya. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga