Suka Karoke? Ini 4 Aplikasi Pemisah Suara dan Musik Untukmu - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Suka Karoke? Ini 4 Aplikasi Pemisah Suara dan Musik Untukmu

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/288457d4460b545e1704756492b4e3729c6370f1.webp

 

Semakin berkembangnya teknologi dan informasi, kini mulai banyak bermunculan aplikasi yang mendukung aktivitas manusia. Aplikasi tersebut juga dapat memfasilitasi hobi seseorang yang suka bernyanyi, misalnya saja aplikasi pemisah suara dan musik ini.

Aplikasi ini sadar atau tidak sadar sering digunakan baik untuk orang yang hobi menyanyi atau penyanyi professional juga kadang menggunakan ini, kabar baiknya, sekarang aplikasi ini tidak hanya tersedia di PC tetapi bisa di- download secara cuma-cuma di Play Store Android. Jadi, untuk tau selengkapnya, simak bersama, yuk!

4 Aplikasi Pemisah Suara dan Musik Terbaik

Ini adalah rekomendasi untuk kalian yang sedang mencari aplikasi untuk memisahkan suara dan musik. Cocok untuk kalian yang hobi menyanyi atau penyanyi sekalipun.

1. Supersound-Editor Musik MP3

https://biartau.id/images/a71d81a19fc981893881ff32b5121ff20cff866a.webp
Source : Super Sound

 

Pertama, kalian bisa nih menggunakan aplikasi pemisah suara dan musik bernama Supersound-Editor Musik MP3. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang cukup menarik. Pertama, nada musik yang sangat mudah disesuaikan atau pas dengan pitch sound changer. Kemudian, ada fitur yang mendukung pengeditan lagu secara bersamaan atau secara batch

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang mampu melakukan Editing atau bisa mixer audio yang paling populer, aplikasi ini cukup mudah digunakan terkhusus untuk para pemula sekalipun. Dengan aplikasi Supersound-Editor Musik MP3 ini kalian juga bisa melakukan banyak opsi editing sekaligus. Misalnya seperti mengedit musik, menyambung sebuah lagu, atau yang lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan waktu suara secara unlimited.

2. Moises

https://biartau.id/images/17fcd7bb30a63da87845e70635a979c75d928e5f.webp
Source : Moises.ai

 

Kedua, ada aplikasi pemisah suara dan musik yang bernama Moises. Fitur yang ditawarkan salah satunya kalian dapat memisahkan instrumen dari sebuah file. Lalu, kalian juga bisa membuat sebuah trek yang tersinkronisasi yang bekerja secara otomatis dengan fitur bernama metronome yang cukup cerdas, dan akord dapat juga terhubung dengan Deteksi All Chord.

Jika kalian ingin memisahkan suara dan musik secara kreatif, kalian sebaiknya menggunakan aplikasi ini. Pasalnya, aplikasi ini mampu memisahkan sebuah trek musik terutama antara ekstrak vocal dan instrument. Misalnya, dengan gitar, drum, bass, atau alat musik lain. 

Aplikasi ini juga dapat membuat sebuah sampel, remix, kombinasi hingga trek layar yang paling inovatif sekalipun. Hal ini membuat Moises menjadi salah satu aplikasi pemisah suara dan musik yang banyak dipakai oleh produser, DJ, sampai karoke di seluruh dunia. Selain itu, kalian juga bisa meng-import dari Google Drive, Dropbox, atau dengan menempelkan URL. 

3. Audio Extractor 

https://biartau.id/images/488cb1e0cb7934c0ffe954e0555a89ba3f79bf79.webp
Source : Google Play

 

Yang ketiga, ada aplikasi bernama Audio Exctractor yang mempunyai beberapa fitur. Beberapa di antaranya yaitu dapat memproses sebuah lagu di latar belakang melalui fitur 'Beri Tahu Saya' ketika selesai. Selain itu, audionya pun bisa kalian terapkan pada video lainnya dengan terlebih dahulu mengubah audio. Cara mengoperasikannya pun sederhana dan begitu mudah.  

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa mendukung berbagai format lagu. Oleh karena itu, kalian dapat mengotak-atik berbagai lagu favorit dengan lebih gampang. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk memotong maupun mengubah Audio di HP Android. 

4. SplitHit

https://biartau.id/images/4c46f368e0d83c6e444365a262e3b80f0fcdbd8d.webp
Source : Google Play

 

Terakhir, ada SplitHit yang merupakan aplikasi pemisah suara dan musik yang cukup direkomendasikan. Terdapat berbagai fitur yang memudahkan, misalnya dapat menggunakan algoritma modern yang mampu memisahkan trek instrument. Lalu, terdapat teknologi yang menjadi pemisah antara streo dan juga ada pengeras suara.

Aplikasi ini juga mampu menghilangkan berbagai instrument, seperti bass, gitar atau lainnya. Menariknya, aplikasi ini menawarkan metode vocal secara terbaru. Kalian juga dapat merekam suara kalian bersama suara penyanyi aslinya. Tidak semua aplikasi bisa berperan untuk menghilangkan vocal atau instrument khusus, tetapi beda dengan aplikasi ini yang selama tahunan digunakan untuk orang yang hobi karoke.

Lalu, aplikasi ini pun dapat mengontrol vokal kalian dan musik secara mudah dan tepat. Beberapa aplikasi yang telah disebutkan di atas dapat kalian pertimbangkan dan coba. Setiap aplikasi memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Jadi, semua tergantung selera kalian mau mencoba aplikasi mana.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pemisah musik dan suara. Untuk kalian yang suka bernyanyi atau memiliki hobi ini, kalian wajib memiliki aplikasi ini. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga