Siapakah Sosok Sus Rini Pengasuh Cipung?, Pernah Diajak Ke Luar Negeri - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Siapakah Sosok Sus Rini Pengasuh Cipung?, Pernah Diajak Ke Luar Negeri

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/f582b0645d119dc6d371cc87bac063b772107183.webp

 

Siapa sih orang yang tidak mengenal Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung? Pasti hampir seluruh warganet di tanah air mengenal bayi imut, lucu dan menggemaskan ini. Cipung, merupakan anak kedua dari pasangan fenomenal yakni Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. 

Terlahir sebagai bayi sultan, Cipung memiliki pengasuh sendiri bernama sus Rini, diketahui bahwa sus Rini sudah bekerja di andara sejak putra kedua dari Gigi dan Raffi itu dilahirkan. Seperti hal nya mbak lala yang sering membuat unggahan di media sosial bersama Rafathar, sus rini pun sering mengunggah jadwal keseharian cipung dari bangun pagi, bermain hingga tidur malam. 

Tujuan itu dilakukan oleh pengasuh cipung, supaya Rayyanza bisa menghargai waktu yang ada yang diberikan oleh sang pencipta. Hal ini diketahui dari postingan sus Rini di media sosial Instagram pribadi miliknya. Cus Rini pun menulis ungkapan perasaannya kepada cipung dengan mengatakan “Maaf sayang, karena cus tau kamu anak sultan Raffi Ahmad yang super sibuk se Indonesia Raya, jadi cus atur jadwal bobo kamu supaya kamu istirahat dan makan tepat waktu sambil belajar dan bermain," tulis Sus Rini dalam keterangan foto di Instagram pribadinya yakni @riniperdayanti.

Wah, nampaknya sus Rini sangat menyayangi dan sangat perhatian banget ya sama cipung sahabat biartau. Oh iya, sus Rini juga berasal dari jawa barat sama seperti Raffi, Hal ini terlihat dari logat bicaranya yang sangat kental dengan bahasa sunda. Selain itu, pengasuh dari Rayyanza ini juga sering mengunggah rasa syukur dan bahagianya karena bisa menjadi bagian dari keluarga andara. Dia  sering meluapkan perasaannya melalui Instagram pribadi miliknya.

Selain itu, sus Rini begitu kaget dengan sikap Nagita, ia pun lalu menulis ini di akun Instagramnya“Hari kedua saya bekerja, saya diajak ke mal, saya kaget tidak menyangka sikap ibu begitu ramah sama siapapun. Dia tidak menjaga jarak sama sekali, saya salut sama ibu walaupun sudah terkenal tetap rendah hati," tulisnya,

Memang diketahui bahwa Nagita adalah sosok yang baik hati, ia selalu baik kepada siapapun termasuk kepada para karyawannya yang bekerja di andara. Bahkan Gigi sangat royal kepada orang-orang yang membantu ia dalam bekerja. Tak heran jika menurut beberapa survey istri dari Raffi Ahmad ini dinobatkan sebagai selebritis yang tidak memiliki hatter di tanah air.

Selain itu, Sus Rini pun mengaku sangat senang karena Nagita Slavina selalu mengingatkan dirinya untuk salat dan mengikuti pengajian. Saking terharunya dengan sikap Nagita, dia pun membagikan moments itu kepada warganet dengan kalimat “Sampai rumah saya simpan barang belanjaan tapi ibu bilang, Sus Magrib dulu nanti waktunya keburu habis. Seketika saya lemas terharu dengan sikap ibu. Saat Ramadan ibu selalu mengajak ikut pengajian. Saya sangat bersyukur sekali bekerja sambil mencari ilmu agama," Tulisnya di Instagram. 

Selain itu, belum lama bekerja sebagai pengasuh cipung, Sus rini sudah beberapa kali diajak berpergian ke luar negeri. Dia pun tak pernah berhenti mengucapkan rasa syukur dan bahagianya. Wah beruntung banget ya sahabat biartau, sus Rini ini. 

Nah, itulah sosok sus rini pengasuh cipung, semoga sus Rini bisa terus betah ya menjaga Rayyanza sampai besar nanti. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga