Ricuh! Konser NCT Dibubarkan: Mulai dari Surat Kaleng hingga Rebutan Bola - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Ricuh! Konser NCT Dibubarkan: Mulai dari Surat Kaleng hingga Rebutan Bola

29 hari yang lalu
https://biartau.id/images/34433c4d1fa8d0681ec781adcc018e457fe3ddff.webp
Sumber : Instagram @nct127

Semenjak kasus covid-19 melandai di berbagai negara termasuk Indonesia, acara-acara yang mengundang masa dengan jumlah banyak pun sudah diperbolehkan untuk diadakan. Seperti halnya konser musik, yang begitu sangat dirindukan oleh banyak orang selama masa pandemi.

Antusias masyarakat begitu sangat tinggi dalam menghadiri sebuah konser musik. Baru-baru ini, konser boyband asal Korea yakni NCT yang digelar di Tanah Air, mengalami over kapasitas penonton dan terpaksa harus diberhentikan di tengah jalan. 

Penggemar NCT 127 yang mengetahui bahwa konser idolanya ini terpaksa harus dibatalkan, tak kuasa membendung rasa kecewa mereka yang dilampiaskan dengan tangisan-tangisan yang cukup histeris. 

Konser ini tentu sudah lama dinantikan oleh para penggemar NCT, bahkan banyak di antaranya yang harus menabung dengan waktu yang lama demi membeli tiket konser, yang terkenal dengan harganya yang lumayan tinggi. 

Konser boyband asal Korea ini terpaksa harus dibatalkan oleh pihak yang berwajib dikarenakan adanya tindakan dorong-mendorong para penonton ke arah panggung utama. Hal ini mengakibatkan 30 orang jatuh pingsan dan harus mendapatkan pertolongan. 

Melihat, acara yang semakin tak kondusif, akhirnya pihak kepolisian pun berunding terlebih dahulu dengan pihak promotor untuk menghentikan konser tersebut. Hal ini dilakukan demi terciptanya keamanan dan juga ketertiban. 

Kejadian yang membuat 30 orang penonton pingsan ini, bermula disaat NCT 127 membawakan sebuah lagu yang berjudul Paradise. Kesembilan member grup ini pun langsung mengambil formasi dan menyebar ke semua sisi panggung dan kemudian membagikan bola-bola kepada para penonton. 

Setelah itu, melihat para penonton yang mulai berdesakan, lagu pun dihentikan dan panitia bersama pihak kepolisian menghimbau para penonton untuk meninggalkan tempat acara dan bubar dengan tertib. 

Tidak hanya para penonton yang kecewa, tetapi member dari NCT 127 pun ikut merasakan hal yang sama. Itu terlihat dari raut muka mereka yang menahan rasa sedih dan kecewanya. Alih-alih menebar senyuman kepada para penonton dan pamit meninggalkan panggung, mereka berjalan sambil kecewa. 

Terutama terlihat dari salah satu member yang bernama Haechan NCT yang sangat memperlihatkan rasa kecewanya. Pasalnya, member yang satu ini melepaskan mic terlebih dulu. Tentu, unggahan video itu sangat dibanjiri dengan berbagai komentar. 

Pertunjukan dari boyband asal Korea yakni NCT 127,  pada hari pertama digelar di Convention Exhibition (ICE), tepatnya di BSD City, Tangerang Selatan. Setelah konsernya dibubarkan oleh pihak yang berwajib, Dyandra Global yang merupakan promotor pertunjukan konser itu, mendapatkan berbagai serangan yang cukup ramai. Akun sosial media mereka dipenuhi oleh berbagai komentar dan juga hujatan walaupun pihak Dyandra Global telah meminta permohonan maaf secara resmi. 

Pembubaran konser boyband asal Korea ini, menduduki trending topik. Mereka beramai-ramai menulis hastag #dibubarin di media sosial. Sebelum adanya korban pingsan yang mencapai 30 orang, saat konser belum dimulai, ada juga sebuah ancaman bom yang diketahui dari sebuah surat kaleng yang ditemukan. 

Dengan ditemukannya surat kaleng yang berisi tentang ancaman bom di lokasi konser, petugas kepolisian pun dengan sigap menyisir berbagai sudut yang ada di lokasi tersebut dan untungnya, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan juga membahayakan. 

Selain pembubaran konser NCT, sebelumnya Tanah Air juga dihebohkan dengan berbagai berita yang memuat berbagai konser juga dibubarkan dari mulai acara festival Berdendang Bergoyang, Kickfest di Bandung, yang penyebab utamanya sama yakni kelebihan kapasitas penonton. 

Kita doakan saja ya sahabat biartau, agar semua konser musik yang akan diadakan ditanah air, semuanya berjalan lancar dan tidak memicu kerusuhan.  

 

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga