Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Pria Asal Sumsel Ini Bikin Heboh Warganet! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Pria Asal Sumsel Ini Bikin Heboh Warganet!

22 hari yang lalu
https://biartau.id/images/c4174f654fa1d17769a76ab24df051b245aba4c4.webp
Sumber : Screenshot akun TikTok @konten viral dan hiburan

Apa yang kalian bayangkan jika melihat resepsi pernikahan? Pasti, yang pertama kali terlintas adalah adanya satu orang laki-laki dan satu orang perempuan yang mengikat janji dalam satu ikatan pernikahan. Tetapi kabar cukup heboh datang dari Sumatera Selatan. 

Iya, banyak warganet yang dibuat tercengang dengan kabar yang cukup tak biasa ini. Pasalnya, tersebar sebuah undangan pernikahan seorang pria yang berasal dari Banyuasin, Sumatera Selatan yang bernama Novri Rio, yang sangat viral di media sosial. 

Yang membuat heboh adalah di undangan yang tersebar itu, memperlihatkan Novri Rio akan menikahi dua wanita sekaligus. Terlihat juga foto seorang pria dan juga dua wanita yang sama-sama berasal dari Desa Mekar Jaya, Jirak Jaya, Muba yang memakai dua pakaian yang berbeda, yang berwarna merah dan juga biru. 

Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh camat setempat yang bernama Yudi, yang menjelaskan bahwa dirinya juga ikut diundang oleh orangtua dari mempelai pria. Yudi menuturkan bahwa pria yang bernama Novri sudah resmi menikahi dua wanita itu. Yang pertama, Oktavia telah dinikahi pada tanggal 29 Oktober lalu, sedangkan Dina, Telah dinikahi secara siri pada tanggal 1 November lalu. Hanya berselang 3 hari saja. 

Menurut penuturan camat setempat, kedua mempelai wanita yang akan dinikahi oleh Novri, akan melangsungkan acara resepsi secara bersamaan yakni pada tanggal 19 November nanti bertempat di Desa Pagar Kaya, Sungai Keruh. 

Sementara itu, keluarga dari pihak mempelai pria hingga saat ini belum memberikan respon atau tanggapan perihal kabar yang cukup memghebohkan ini. Selain heboh dengan pernikahan pria yang bernama Novri bersama 2 wanita sekaligus. 

Di Sumatera Selatan, pernah juga terjadi pernikahan yang cukup viral, kali ini datang dari seorang pria bernama Jeck Klip yang berusia 24 tahun yang berasal dari Desa Sawah Belau, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang. Foto dengan dua wanita sekaligus yang cukup menghebohkan media sosial juga. 

Kisah ini sempat viral pada tahun 2021. Dalam waktu satu minggu, Jeck Klip berhasil menikahi dua wanita sekaligus. Kedua wanita yang dinikahi pun masih sangat muda yakni pertama bernama Linda Herlina yang berusia 20 tahun dan yang kedua bernama Vivin yang berusia 19 tahun. 

Wanita yang bernama Linda dinikahi hari Kamis tanggal 2 September, sedangkan wanita yang bernama Vivin seminggu setelahnya yakni pada tanggal 9 September. Pria yang bernama Jeck Klip ini bercerita bahwa ia bertemu dengan Linda pada saat ia bekerja di Tangerang, sedangkan dengan Vivin bertemu pada saat ia kembali ke kampung halamannya. 

Sebelum, melangsungkan acara pernikahan, ketiganya sudah membuat sebuah kesepakatan terlebih dahulu dan mengizinkan Jeck Klip untuk tinggal satu atap bersama dengan kedua istrinya. 

Kedua wanita yang dinikahi dan beritanya sempat viral ini, memaparkan bahwa mereka telah siap dan sudah saling menerima untuk hidup berdampingan dengan satu suami yang sama. Rencananya mereka akan tinggal di Tangerang. 

Pria yang menikahi dua wanita sekaligus ini memaparkan, bahwa dulu ia bekerja di salah satu restaurant yang berada di daerah Jakarta Barat. Akan tetapi, karena pandemi tempat bekerjanya harus tutup. Hal itu, membuatnya harus kembali ke kampong halaman di muara saling. 

Tentu, kabar pernikahan yang tak biasa ini cepat menyebar di kalangan masyarakat dan menjadi viral dan banyak diperbincangkan.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga