Moana Merengek Tidak Ingin Naik Mobil, Ricis Jalan Kaki Sampe Rumah - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Moana Merengek Tidak Ingin Naik Mobil, Ricis Jalan Kaki Sampe Rumah

1 bulan yang lalu

  

https://biartau.id/images/1360e6769c68035d41c585900a82efe6d4760998.webp
Source: TikTok @RiaRicis

 

Siapa yang tak mengenal Ria Ricis? Iya, dia adalah seorang YouTuber yang sangat terkenal di Indonesia. Ia telah menikah dengan seorang pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Tak harus menunggu lama, Ria Ricis dan suami pun diberi sebuah anugerah dari sang pencipta tentang kabar kehamilan anak pertamanya. 

Setelah mengandung selama 9 bulan lamanya, kemudian, lahir seorang anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau sering dipanggil dengan sapaan akrab baby Moana. Tentu, kehadiran putri pertamanya ini sangat begitu dinantikan, tidak hanya oleh Ria Ricis tetapi juga oleh keluarga sang suami. 

Baby Moana merupakan cucu pertama dari keluarga Teuku Ryan. Pasalnya, suami dari Ria Ricis ini merupakan anak pertama. Tingkah keponakan dari Ustadjah. Oki Setiana Dewi ini makin hari makin menggemaskan. 

Baru-baru ini, tingkahnya yang tidak biasa mampu mencuri perhatian publik, Baby Moana ternyata tidak suka naik mobil, dia akan terus menangis dan tangisannya itu tidak akan berhenti, sampai ia benar-benar dibawa keluar mobil. 

Moments ini dibagikan oleh sang bunda, yakni Ria Ricis dalam sebuah unggahan akun TikTok pribadinya. Terlihat dalam video itu sang YouTuber sedang kesusahan sambil memangku sang putri yang sedang menangis histeris di dalam mobil. 

Melihat tangisan dari Moana yang tak kunjung berhenti dan semakin kencang, Ria Ricis pun menyuruh supirnya agar berhenti dan tak melanjutkan laju mobilnya kembali. “Nangis, oh minta turun ya nak. Daddy turun ya, yuk turun, udah berhenti ya Om” tutur Icis. 

Sedangkan, Baby Moana terus saja menangis sampai mobil yang ditumpangi benar-benar berhenti. Sang bunda pun cepat-cepat membawanya untuk keluar dari mobil, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, hal ini dilakukan agar sang putri berhenti menangis. Wah, hebat banget ya sahabat biartau icis ini, rela berkorban demi Moana. 

Ria Ricis pun menuturkan “Jalan kaki mobilnya masih di belakang, masih jauh lagi dari rumah, ya Allah”. Ucap istri Teuku Ryan ini. 

Postingan dari bunda Moana ini, dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet. Yang seolah gemash terhadap tingkah laku dari Moana. Unggahan video yang memiliki durasi 49 detik ini pun sempat banyak diperbincangkan. 

Banyak warganet berkomentar, jika baby Moana memiliki tingkah yang agak berbeda dengan anak-anak selebritis lainnya yang kerap kali anteng dan tidak menangis saat diajak jalan-jalan menggunakan mobil. 

Caption kocak pun disematkan oleh Ria Ricis dalam unggahan video itu dengan kalimat “Moana gak suka naik mobil. Tiap jalan pulang pasti ngereog gini. Sukanya di luar”. Iya, selama menjadi sosok seorang ibu banyak yang berubah dari Icis. 

Jika dahulu sebelum memiliki buah hati, tingkahnya masih ke kanak-kanak an dan masih suka bermanja-manja an terhadap keluarganya terutama kepada kakak-kakaknya, tetapi sekarang jiwa seorang ibu dari Ria Ricis semakin terpancar. Ia semakin tumbuh menjadi wanita yang sabar dan juga telaten dalam mengurus keluarga kecilnya. 

Selain itu, kehadiran sang putri di tengah keluarga kecilnya tentu memberi dampak yang begitu besar terhadap Teuku Ryan suami dari Ria Ricis. Ryan pun sangat berusaha untuk menjadi papa yang sigap dan tanggap bagi sang putri. Sekarang, dikabarkan Teuku Ryan mulai merambah ke dunia entertaiment terutama sedang menggeluti bidang akting. 

Wah, lucu banget ya tingkah Moana ini. Sangat merakyat sampai gak betah lama-lama di dalam mobil.

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga