Kate Victoria Lim Meminta Keadilan untuk Ayahnya, Keberaniannya Mengagumkan! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Kate Victoria Lim Meminta Keadilan untuk Ayahnya, Keberaniannya Mengagumkan!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/d1cf5319b5704885cef529931a76a391cdb1e467.webp
Sumber:  Screenshot dari akun TikTok @martuanisitumorang 

 Belakangan ini nama Kate Victoria Lim begitu menjadi sorotan publik, ia merupakan seorang gadis yang dikenal karena tak pernah lelah untuk membela sang ayah dari jeratan hukum. Kate Victoria merupakan anak dari seorang pengacara yang bernama Alvin Lim, aksinya banyak dipuji oleh banyak orang. 

Pasalnya, Ia dikenal sebagai seorang anak yang pemberani dan juga tak pernah menyerah untuk terus melakukan pembelaan terhadap sang ayah. Kate menilai bahwa kasus yang menjerat ayahnya itu tidak wajar dan penuh kejanggalan. 

Saya Kate Victoria Lim sebagai putri Alvin Lim disini Saya ingin meminta kepada Mahkamah Agung agar bisa lurus dan bersih dalam penegakan hukum,” tutur Kate dikutip oleh beritahu.id dari akun Tiktok @martuanisitumorang pada Kamis tanggal 27 Oktober 2022 lalu. Gadis yang masih belia ini berharap kepada Mahkamah Agung agar dapat lebih teliti dalam menangani kasus Alvin Lim, apa lagi sebelumnya sang ayah telah dibebaskan.

Kate pun menuturkan bahwa ia sangat berharap agar Mahkamah Agung bisa jeli memeriksa kasus sang ayah, karena ayahnya merupakan korban dari kriminalisasi oknum aparat penegak hukum. Ia juga ikut membandingkan kasus ayahnya yang diduga merugikan enam juta rupiah dengan kasus koruptor yang merugikan hingga miliaran.

Tetapi ayahnya divonis dengan hukuman selama 6 tahun penjara. Hal ini sangat membuat ia kecewa, pasalnya jaksa pinangki yang korupsi dengan nilai yang cukup besar malah divonis dengan hukuman kurang dari empat tahun. Sungguh keberanian dari gadis ini perlu untuk diacungi jempol.

Suaranya yang sangat tegas seolah mampu membuat ia tidak dipandang sebagai seorang anak remaja biasa. Dalam beberapa waktu saja namanya mulai melejit dan banyak dikenal oleh banyak orang. “Dimana keadilan? Hukum begitu tajam ke papa saya, tapi tumpul Kepada oknum pejabat seperti Jaksa Pinangki hanya vonis 4 tahun,” tegasnya sambil berteriak.

Diketahui, advokat Alvin Lim ditahan oleh kejaksaan terkait dugaan ikut serta pemalsuan KTP Karena memberikan Alamat kantor hukumnya Ke pelaku utama. Dimana alamat kantor yang digunakan untuk membuat KTP palsu dan merugikan Allianz senilai 6 juta rupiah atas sebuah klaim dari rumah sakit.

Kate Victoria menduga bahwa hal tersebut terjadi karena adanya sebuah rekayasa oknum tertentu yang terganggu atas suara vokal sang ayah. Masyarakat yang terdiri dari advokat, wartawan, LSM, hingga elemen masyarakat memenuhi area Patung Kuda Monas, yang semula aksi damai untuk meminta keadilan akan dilakukan di depan gedung Mahkamah Agung dan aksi damai di depan Kejaksaan Agung RI, Aksi Damai kali ini sangat unik karena hadirnya putri tunggal advokat vokal Alvin Lim yang turut memberikan orasinya.

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga