Ironi! 5 Artis Korea Ini Memutuskan Bunuh Diri - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Ironi! 5 Artis Korea Ini Memutuskan Bunuh Diri

1 bulan yang lalu

Di balik hingar bingarnya dunia hiburan Korea Selatan yang pamornya sampai mendunia, ternyata menyimpan sisi gelap yang sangat cukup ironis. Pasalnya, tekanan menjadi artis di Korea Selatan cukup dalam.

Banyak artis yang berasal dari Korea Selatan mengalami berbagai depresi, dengan berbagai alasan. Dari mulai tekanan dari fans, keluarga bahkan managemennya sendiri. Hal ini yang akhirnya membuat banyak artis korea memutuskan mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Agar kalian tidak penasaran, simak artis Korsel yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya:

1.Goo Ha-Ra

https://biartau.id/images/750e0e0bfa0a76e349f60d14285798551e930994.webp
Sumber : Instagram @gooharafanpage

Yang pertama, ada penyanyi dan mantan anggota dari sebuah girlband bernama KARA, artis K-Pop ini ditemukan meninggal dikediamannya pada hari Minggu, tanggal 24 November 2019 pada pukul enam sore waktu setempat. Perempuan yang lahir pada tahun 1991, beberapa hari sebelum ditemukan meninggal.

Ia sempat mengunggah sebuah foto dimana ia sedang berbaring dikasur dengan caption yang bertuliskan selamat tidur dalam tulisan hangul. Goo Ha-Ra diisukan menderita depresi yang disebabkkan karena mantan pacarnya yang bernama Choi Jong Bum melakukan sebuah tindakan yang kurang pantas yakni revenge porn. Pacar dari Hara ini kemudian dinyatakan bersalah dengan tuduhan yang menyangkut kerusakan property, lalu serangan fisik dan pemaksaan yang telah ia lakukan.

2. Jo Hanna

https://biartau.id/images/eb1163a631640f019ca476153e794d7e621202e6.webp
Sumber : Screenshot YouTube akun Jo Hanna

Yang kedua datang dari aktris pendatang baru bernama Jo Hanna yang memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Penyebabnya memutuskan untuk mengakhiri hidup, diduga karena ia telah mengalami begitu banyak kesulitan. Hal itu diketahui dari catatan kecil yang ditemukan di tempat kejadian.

Selain karena mengalami banyak kesulitan, di catatan itu juga terungkap bahwa Jo Hanna juga mengalami tindak penipuan, yang menyebabkan ia harus kehilangan uang sekitar Rp26 juta. Sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan, Jo Hanna diketahui telah bekerja disebuah klub untuk membantu kebutuhan ibu dan juga untuk menopang kebutuhan hidupnya.

3. Jang Ja-yeon  

https://biartau.id/images/542b9c1bcc2fe205ab5983dd151f96fa1b349277.webp
Sumber : Screenshot Korean Drama

Selanjutnya, ada artis yang merupakan bintang drama yang berjudul Boys Before Flower yang memutuskan mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Artis ini ditemukan tewas dengan cara yang cukup ironis yakni gantung diri. Penyebabnya diduga bahwa Jang Ja-yeon mengalami depresi yang cukup berkepanjangan.

Depresi itu diduga berawal saat dirinya mengikuti audisi sebuah drama tapi dinyatakan tidak lolos. Selain itu, gadis ini juga diketahui mengalami pelecehan seksual yang cukup menyedihkan. Pasalnya, ia diharuskan melayani hasrat seksual dari 20 nama yang cukup terkenal dan besar di industry Hallyu. Mereka semua menjanjikan popularitas dan pekerjaan yang menjanjikan untuk Jang Ja-yeon.

4.Yoo Ju Eun

https://biartau.id/images/a601204efdca1b2024ba33819c401ac615200657.webp
Sumber: Instagram @yoojueun_

Artis cantik bernama Yoo Ju Eun, diketahui mengakhiri hidupnya sendiri pada hari senin tanggal 29 Agustus 2022. Bintang drama Big Forest tersebut, meninggal di usia yang cukup muda yakni di usia 27 tahun. Alasan dari meninggalnya aktris cantik ini belum terungkap sepenuhnya.

Di dalam surat yang ditemukan, diketahui bahwa dirinya sangat menyukai dunia acting dan sangat begitu mencintainya. Tetapi dalam menjalankan karirnya sangat tidak mudah baginya. Ia juga mengungkan bahwa memiliki sebuah mimpi merupakan berkah dan sekaligus kutukan di waktu yang sama.

5. Jeon Mi-Seon

 

https://biartau.id/images/c8fae7b076dc591bb2a6f8d46d53e34b79e1bb3c.webp
Sumber: Instagram @doramashouse

Kabar selanjutnya datang dari artis Korea Selatan yang telah mendapat berbagai penghargaan di Industri huburan. Diketahui bahwa artis cantik ini ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di kota Jeonju pada tahun 2019. Ia ditemukan tewas pada pukul 11.43 waktu setempat di kamar mandi hotel.

Nah, itu 5 artis Korea Selatan yang memilih mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Kita doakan saja ya, sahabat biartau supaya keluarga maupun sahabat yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga