Film Avatar 2 The Way Of Water Akan Rilis Desember, Seru dan Layak Dinantikan! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Film Avatar 2 The Way Of Water Akan Rilis Desember, Seru dan Layak Dinantikan!

29 hari yang lalu
https://biartau.id/images/dc37adf5543f5e6f9fd8f004a1947193fefb5303.webp
Sumber: Screenshot dari video Youtube 20th Century Studio, Trailer Film Avatar 2

 Film layar lebar terbaru yang akan tayang di bioskop memang selalu dinantikan para penonton. Pasalnya, semenjak melandainya kasus covid-19 belakangan ini, tempat umum seperti bioskop sudah mulai dibuka kembali. Tak heran kehadiran film yang unik dan menarik selalu diminati, sama halnya dengan film Avatar 2 yang akan segera tayang.

Avatar 2 merupakan sebuah film fiksi ilmiah epik yang berasal dari Amerika Serikat yang disutradarai, produksi, dan ditulis oleh James Cameron. Film ini merupakan film sekuel yang keempat setelah dari film pertama Avatar.

Film Avatar 2 bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga, yakni keluarga Sully, Jake dan juga Neytiri serta anak-anaknya di Pandora. Pandora merupakan bulan yang subur dan layak untuk dihuni. Film James Cameron ini akan kembali membawa para penonton bernostalgia di planet Pandora. Wah, sepertinya seru banget ya sahabat biartau. 

Film ini juga akan disajikan dalam kualitas 4K yang High Dynamic Range dan tentu merupakan 3D. Hal ini akan membuat penonton merasa dimanjakan dengan pengalaman yang sangat seru dan juga menarik berkat penjelajahan bawah laut yang menampilkan view terumbu karang yang sangat indah di planet Pandora. 

Avatar 2 The Way of Water 2022 ini juga menghadirkkan berbagai cerita yang seru, menarik dan juga menantang. Selain itu, film ini juga mengisahkan awal cerita yang cukup ciamik yakni dimulai saat Jake Sully Crash saat menambang RDA. Ketika, ancaman sudah mulai datang dan juga mengancam, Sully dan suku lokal yang bernama Na’vi, yang merupakan humanoid asli dari planet Pandora harus mencapai misi keselamatan. 

Sully pun pergi ke tempat yang menurutnya sangat aman, di dekat sebuah terumbu karang. Wah, sepertinya film ini akan menjadi salah satu film yang layak untuk ditonton dan juga dinantikan. Bahkan film ini, menjadi sekuel dengan penantian hampir 13 tahun dari film pertama Avatar. 

Avatar 2 The Way of Water dikabarkan akan tayang dengan durasi lebih dari tiga jam saat tayang di bioskop pada desember nanti. Avatar 2 akan memiliki durasi yang lebih panjang 29 menit dari film pertamanya. 

Pasalnya, film pertama Avatar tayang dengan durasi 2 jam 41 menit, tak hanya itu nantinya durasi dari film Avatar 2 ini juga akan bergabung dengan film-film blockbuster Hollywood yang lain yang memiliki durasi penayangan lebih dari tiga jam. Contohnya seperti Titanic yang memiliki durasi 3 jam 2 menit, Avengers Endgame dengan durasi 3 jam 2 menit. 

Film Titanic dan juga Avengers menempati posisi kedua dan ketiga dalam kategori film terlaris sepanjang masa di seluruh dunia. Sementara itu, posisi pertama masih ditempati oleh Avatar (2009). Akan tetapi, 20th Century dan juga Disney hingga saat ini belum mengabarkan dan juga merilis runtime yang resmi untuk film Avatar The Way of Water

Selain itu, durasi film Avatar 2 yang mulai bocor dan diketahui oleh publik setelah mendapatkan label usia. Di Amerika, Label untuk film ini yakni label PG-13. Beberapa bioskop secara tidak disengaja menyematkan durasi film Avatar 2 ketika mereka sedang merilis label usia di laman web mereka. Perusahaan waralaba Avatar yakni Disney menolak untuk berkomentar mengenai durasi film tersebut. 

Jadi, gimana nih sahabat biartau Kalian pasti makin penasarankan untuk menonton film Avatar 2 ini? Kalian harus bersabar dulu, karena kabarnya film ini akan dirilis pada Desember mendatang. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga