Daftar Film Bioskop Terbaru di November 2022, Ada Film Romansa Manis - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Daftar Film Bioskop Terbaru di November 2022, Ada Film Romansa Manis

29 hari yang lalu

Menonton film layar lebar menjadi salah satu kegiatan yang cukup digemari oleh sebagian besar orang. Pasalnya, hampir setiap orang membutuhkan sebuah hiburan di tengah kesibukan. Maka, dari itu penayangan film baru cukup dinantikan. 

Untuk kalian yang membutuhkan rekomendasi film bioskop terbaru di bulan November, yuk simak artikel ini sampai beres ya. Beberbagai genre film dikabarkan akan segera rilis di bulan ini, apa aja itu, yuk simak berikut ini.

1. Perempuan Bergaun Merah 

https://biartau.id/images/756b689c9b676cb1a92152c01cabf41f83bc4fba.webp
Sumber: [email protected]

 Film bergenre horror yang akan tayang di bulan November berjudul Perempuan Bergaun Merah. Akan dirilis pada tanggal 3 November 2022. Film ini diperankan oleh artis ganteng Tanah Air yang banyak memiliki penggemar terutama dari kaum wanita, siapa lagi kalua bukan Refal Hady. Selain itu, ada Tatjana Saphira, Ibrahim Risyad, Stella Cornelia dan juga Aufa Assagaf. 

Perempuan bergaun merah mengisahkan seorang mahasiswi yang cukup pendiam dan juga introvert bernama Dinda yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab yang jelas, tetapi lantaran Dinda ditinggal oleh seorang sahabatnya yang menghilang tanpa jejak. 

Gadis ini terus mencari rahasia di balik hilangnya sang sahabat. Saat mengungkap berbagai kejadian dan kenyataan, ia ditemani oleh sahabat laki-lakinya bernama putra yang diperankan oleh Refal Hady yang juga penasaran dengan teror dari perempuan yang mengenakan gaun berwarna merah. 

Film perempuan bergaun merah merupakan salah satu sekuel dari film sebelumnya Iblis menjemput. Proyek pertama Refal hady ini sangat kental dengan nuansa horor. Jadi, gimana nih? Apa kalian tertarik menonton film ini atau ingin memandang ketampanan Refal Hady? 

2. Sri Asih 

https://biartau.id/images/c0715c0e211c7a58f71e15f406e933670698c13e.webp
Sumber : Instagram @pevpearce

Selanjutnya, ada film terbaru dan akan tayang pada tanggal 17 November 2022. Kisah ini diadaptasi dari sebuah buku klasik Indonesia karya R.A Kosasih yang bercerita tentang seorang titisan dewi yang hadir dan menjadi seorang pahlawan bernama Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. Ia memiliki sebuah kekuatan Sri Asih yang dapat memunculkan sebuah kekuatan ketika marah. 

Film ini cukup dinantikan oleh pecinta film Indonesia, dikarenakan penayangan dari film ini pernah ditunda beberapa kali penanyangannya. Untuk kamu yang kangen dengan akting dari aktris cantik Pevita Pearce, film ini bisa jadi rekomendasi untuk kalian. Jadi, siapkan diri kalian untuk menonton film ini sahabat biartau. 

3. Nariti Romansa Danau Toba 

https://biartau.id/images/1fc25eb8e47c04de955245562eaf9a07807d4645.webp
Sumber : [email protected]

Selanjutnya ada film yang bergenre romantic yang akan tayang pada bulan November ini. Bercerita tentang Nariti yang diperankan oleh Zoe Jackson yang merupakan seorang perempuan yang memiliki wajah dan paras yang cantik yang dijadikan idola para lelaki disekolahnya. Dari begitu banyak cowo yang menyukai Nariti, Jefri yang diperankan oleh Bastian Steel dan Rico yang diperankan oleh Yogi Werner adalah dua lelaki yang paling berusaha untuk menarik hari Nariti.

Setelah melewati banyak drama, akhirnya Jefri yang berhasil meluluhkan gadis cantik bernama Nariti ini. Sayangnya kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan. Pasalnya, sang ibu tidak merestui hubungannya dengan lelaki bernama Jefri ini. Ibu dari Nariti yang merupakan penenun kain ulos tidak begitu senang saat mengetahui bahwa anaknya menjalin kasih dengan Jefri. Lantaran, latar belakang dari Jefri yang memiliki orang tua seorang pengusaha besar dan juga terkenal. Wah, pasti seru ya sahabat biartau kisahnya, jadi penasaran ya. 

Nah, itulah 3 film yang akan tayang di bulan November, jadi kalian pilih yang mana nih?

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga