Aplikasi Foto Bergerak dengan Musik yang Ciamik - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Aplikasi Foto Bergerak dengan Musik yang Ciamik

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/5374ccf83e03d259f13364abac86ff9ce1a55b2f.webp

 

Berkembangnya teknologi sangat berdampak termasuk ke ranah aplikasi smarthphone, contohnya Aplikasi foto bergerak dengan musik yang cukup banyak di cari oleh para pengguna ponsel pintar atau smarthphone.

Kehadiran aplikasi ini sangat memungkinkan kalian untuk dapat mengedit sebuah foto yang objek dalam foto yang bergerak. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang aplikasi foto bergerak pakai musik. Biasanya yang men-download aplikasi ini karena butuh hiburan di tengah kepenatan.

4 Aplikasi Foto Bergerak dengan Musik

Aplikasi foto yang bergerak dan diiringi oleh alunan musik ini sempat viral di Tiktok, menjadi trending dan banyak dilihat oleh para pengguna. Bahkan dihujani dengan berbagai like dan comment. Untuk kamu yang penasaran bagaimana membuat foto menjadi bergerak. Yuk, simak cara ini!

1. Motion Leap

https://biartau.id/images/b7aea9810fb33230a067ee0bd21a4f3fe77ccfbf.webp
Source : Google Play

 

Di urutan pertama ada aplikasi Motion Leap, ini adalah salah satu aplikasi foto bergerak dengan musik yang menjadi rekomendasi untuk kalian, di aplikasi ini kalian akan dapat membuat sebuah foto yang bergerak yang sangat unik dan menarik. Dalam aplikasi ini pun, menawarkan berbagai fitur diantaranya terdapat filter running pada bagian background.

Lalu setelah itu tersedia berbagai macam animasi dengan overlays, sparkles dan berbagai macam lainnya yang cukup menawan. Walaupun nama aplikasi ini seperti terlihat untuk kebutuhan kamera HP, nyatanya aplikasi ini sudah di lengkapi dengan fitur edit foto. Di aplikasi ini pun kalian bisa dapat mengedit foto bisa bergerak dari mulai menggerakan mulut, tubuh, rambut disertai oleh alunan musik. 

2. StoryZ 

https://biartau.id/images/9df48327aa8e61597e1578f27158a5d18ec042c8.webp
Source : ApkGK

 

Nah, yang kedua ada aplikasi StoryZ yang cukup hits dan trendi. Sama seperti aplikasi sebelumnya, di sini kalian bisa mengedit foto agar bisa bergerak dan disertai oleh musik. Akan tetapi, yang membedakan adalah pada fiturnya. Pada fitur StoryZ kalian dapat membuat foto dengan terpisah lalu kalian bisa merge dan kalian bisa buat foto itu bergerak motion. Lalu, setelah itu tersedia juga video overlay yang berfungsi untuk membuat Cinemagraphs.

Yang terakhir tersedia fitur musik yang cukup hits dan mempesona yang bisa kalian tambahkan pada bagian background foto yang bergerak. Jika kalian sudah menggunakan aplikasi ini, hasilnya bisa kalian upload di media sosial manapun dengan format GIF karena merupakan standart format.

Banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini diantaranya burst shot mode. StoryZ yang kalian bisa gunakan juga dapat mengedit foto yang bergerak menjadi rekomendasi yang dapat dipilih dan masuk rekomendasi Aplikasi foto bergerak dengan musik. 

3. Movepic

https://biartau.id/images/3d04d060290d921993d7217acce9117a0b9e3e13.webp
Source : Game DVA

 

Selanjutnya, ada aplikasi Movepic yang bisa kalian gunakan. Aplikasi foto bergerak ini, menawarkan beberapa fitur diantaranya dapat menggerakan objek di bagian background foto seperti gambar asap, ombak, awan dan objek lain yang cukup menarik. Selanjutnya, terdapat live 3D walpaper yang dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan. Terdapat juga sekitar 140 lebih jumlah filter dan overlay. 

Jika kalian akan membuat sebuah foto bergerak dengan mengambil video di YouTube, film maupun sumber lain, kalian bisa memakai aplikasi ini. Selain itu, di MoviePic kalian dapat melakukan perubahan cuaca di background foto baik itu gambar bangunan, pantai atau lainnya yang sesuai selera kalian. 

4. VideoLeap

https://biartau.id/images/a72240a81fcfc008c08b9d47a4ce95d0ced78260.webp
Source : Google Play

 

Yang terakhir, ada aplikasi VideoLeap yang menjadi rekomendasi dan sangat di rekomendasikan sebagai aplikasi foto bergerak dengan musik yang Ciamik dan patut kalian coba, di aplikasi ini kalian dapat menikmati fitur yang tersedia seperti Green Screen/Chroma, kalian hanya perlu menambahkan foto dan intro tanpa harus takut adanya watermark. Hasilnya pun akan high quality resolution.

Untuk durasi pembuatan yang ada di aplikasi ini kalian cukup memakan waktu 14 detik saja, hal ini sangat sesuai dengan standart pembuatan video bergerak di media sosial manapun. Aplikasi yang Ciamik ini, akan sangat berguna untuk kamu yang ingin mencari hiburan dengan membuat foto yang bergerak dan diiringi oleh musik.

Nah, itulah sederet aplikasi foto bergerak dengan musik yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian ya, sahabatku.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga