8 Cara Menghubungi Nomor HP yang Memblokir Kita - Biartau.id
Berhasil

Default Message

8 Cara Menghubungi Nomor HP yang Memblokir Kita

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/2dd2832dbe1491bdfcaebc011ea63ad51311aab5.webp

 

Kadang kita bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara menghubungi nomor HP yang memblokir kita. Mungkin orang lain memblokir nomor kita karena alasan sedang tidak mau di ganggu atau memang karena ada alasan lain. 

Jika, nomor HP kalian diblokir oleh seseorang dan kalian ada perlu atau ingin meminta maaf atau sekedar ingin menanyakan alasan mengapa nomor kalian diblokir, maka langkah dan cara ini bisa kalian coba.

8 Cara Menghubungi Nomor HP yang Memblokir Kita

https://biartau.id/images/536c1a4ef5b0c3b27e7337cc7c2434b5f51574d3.webp

 

Langkah dan cara ini bisa kalian coba jika nomor HP kalian sedang diblokir. Untuk itu, kalian wajib baca dan pantengin artikel ini sampai selesai, ya! 

1. Memakai Nomor Telepon Lain

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk bisa menghubungi nomor HP yang memblokir kita adalah  dengan memakai nomor telepon lain. Cara ini akan sangat membantu kalian, karena nomor pemblokir belum mengetahui nomor baru yang kalian gunakan.

2. Menghubungi dan Menyembunyikan Nomor HP Kalian di Perangkat iPhone

Langkah kedua, kalian bisa menghubungi dan menyembunyikan nomor kalian di perangkat iPhone. Kalian dapat melakukan panggilan telepon ke nomor yang melakukan pemblokiran pada nomor kalian. Namun, cara satu ini tidak dapat berlaku jika pemblokir menggunakan aplikasi panggilan.

Jika orang yang memblokir memakainya, maka kita tidak bisa gunakan cara ini. Pasalnya,  nomor yang kita sembunyikan juga akan segera terblokir. Namun, cara ini masuk rekomendasi cara menghubungi nomor HP yang memblokir kita.

3. Menghubungi dan Menyembunyikan Nomor Kalian di Perangkat Android

Langkah selanjutnya, untuk dapat menghubungi nomor HP yang memblokir kalian berikutnya yaitu dengan menghubungi dan menyembunyikan nomor kalian pada perangkat Android. Kalian dapat melakukan panggilan dengan cara menyembunyikan nomor pribadi.

Caranya kalian bisa akses menu panggilan Android, kemudian kalian dapat menekan titik tiga di sudut kanan atas. Setelah itu, masuk ke menu pengaturan panggilan. Lalu, kalian klik pilihan ID penelpon dan kalian bisa melakukan pengaktifan atau pengaktifan pada perangkat tersebut. 

4. Menelpon Nomor yang Memblokir dengan Memakai Kode *67

Selanjutnya, kalian berikutnya dapat melakukan penelponan nomor yang melakukan pemblokiran memakai kode *67.  Ini adalah salah satu cara jitu yang cukup ampuh yang dapat menghubungi orang yang memblokir kita Kita.

Lalu, caranya adalah dengan memasukkan terlebih dahulu  kode *67 sebelum kalian memasukkan nomor telepon pemblokir. Selanjutnya, kalian bisa langsung melakukan panggilan. Pemblokir nomor HP kalian tidak akan bisa melihat ID penelpon karena kalian telah menyembunyikannya terlebih dahulu.

5. Membuka Fitur Hide Number

Cara menghubungi nomor HP yang memblokir kalian, selanjutnya yaitu dengan membuka fitur hide number yang ada dalam beberapa ponsel pintar yang canggih.

Hal ini akan bisa membuat kalian dapat  menyembunyikan nomor telepon, dengan hal ini orang yang memblokir kalian tidak akan mengetahui nomor ini. Notifikasinya akanberisi nomor yang mereka tidak kenal.

6. Memakai Setelan Android 

Untuk mengetahui cara menghubungi nomor HP yang memblokir kita, ambil terlebih dahulu HP atau perangkat. Kemudian, buka penanda (Keyboard numerik). Lalu kalian bisa tekan tombol (…) yang terletak pada kanan atas, dan buka konfigurasi.

Setelah itu, di layar selanjutnya kalian buka menu panggilan atau lainnya kemudian ke opsi ID penelpon dan kalian bisa pilih opsi nomor tersembunyi pada HP kalian. Langkah selanjutnya, kalian bisa mencoba memanggil nomor HP yang memblokir kalian. 

Ingat, kalian harus terlebih dahulu untuk menonaktifkan pilihan menyembunyikan jika nomor tersebut tidak kalian butuhkan lagi. Untuk itu, buka menu penanda setelah itu tekan tombol (…) pengaturan panggilan lalu ID penelpon lalu pilih tampilkan nomor. 

7. Menggunakan iOS 

Apabila kalian pengguna iOS, silakan buka layar beranda. Lalu, klik ikon Konfigurasi, lalu tekan Telepon. Setelah itu, tampilkan ID penelpon dan terakhir tekan pilihan mati atau off dan tampilkan ID penelpon. Setelah itu, kalian dapat memanggil nomor yang memblokir HP kalian. J

ika terdengar sinyal telepon gratis, kemungkinan HP kalian memang diblokir. Namun, dengan cara ini kalian bisa untuk menghubungi nomor yang memblokir kalian. Jadi, cara menghubungi nomor HP yang memblokir kita ini boleh dicoba.

8. Dari Window Mobile 

Jika kalian menggunakan Window Mobile, kalian dapat menggunakan cara ini dengan menyembunyikan ID kalian.  Kalian bisa masuk ke menu konfigurasi, lalu pilih system telepon dan pilih opsi tidak ada di menu Tarik-Turun tunjukan nomor saya kepada.

Untuk dapat membuktikan nomor kalian benar diblokir atau tidak, sekarang coba panggil nomor yang memblokir kalian. Jika kalian mendengar dering bebas pulsa klasik, kemungkinan besar nomor kalian memang diblokir. 

Nah, itulah beberapa cara menghubungi nomor HP yang memblokir kita yang dapat kalian coba. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian ya dan bisa menjawab rasa penasaran. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga