7 Konten YouTube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia - Biartau.id
Berhasil

Default Message

7 Konten YouTube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/d0c8a0f7720becb0c73631f1d5042c664659362f.webp

 

Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia bisa jadi ide cemerlang untuk kamu yang berencana ingin menjadi YouTuber. Pasalnya, dengan semakin terkenalnya YouTube, para YouTuber pun menjadi semakin marak dan konten yang dibuat pun semakin beraneka ragam jenisnya dari mulai komedi, drama bahkan kegiatan sehari-hari. 

Para Youtuber ini tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi dari berbagai belahan dunia seolah berlomba-lomba untuk membuat konten yang disukai para penonton.  Sayangnya, konten YouTube yang dibuat oleh YouTuber Indonesia, tidak selengkap konten luar negeri yang sangat lengkap dan banyak.

7 Ide Konten YouTube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

Beberapa ini adalah konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia. Yuk, kita simak bersama!

1. Konten Bangunan Mini

https://biartau.id/images/1616a19f254a728ce1038bab378ffed0efc21cf1.webp

 

Konten bangunan mini bisa jadi ide yang bagus bagi kalian yang tertarik dengan dunia teknik sipil atau arsitek. Konten ini bisa membantu kalian untuk take video tanpa harus pergi ke luar rumah. 

Kalian dapat membuat konten proses pembangunan rumah, gedung atau jembatan dengan ukuran yang mini. Namun, walaupun mini kamu tetap harus memperhatikan kekuatan dan konteks arsitekturnya. Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia salah satunya adalah ini.

2. Konten Pembuatan Mainan Mobil dari Kayu

https://biartau.id/images/30d307754d0f31f114443ef87bc2d655a151afab.webp

 

Channel YouTube Woodworking Art juga dapat menjadi inspirasi untuk kamu yang berencana membuka channel YouTube. Dia begitu ahli dalam mengubah dan menyulap bongkahan kayu membentuk miniatur mobil yang begitu keren dan menarik.

Kalian dapat menonton channel ini secara berulang-ulang dan tentu akan sangat terpesona dengan keahliannya yang dimiliki oleh YouTuber tersebut. Kalian memang harus mempunyai keahlian memahat terlebih dahulu sebelum membuat channel dengan bertajuk konten ini.

3. Konten Natural Life dengan Sinematografi Keren

https://biartau.id/images/1acf491add83d5c7e856a52ecdf0f4334567c1b8.webp

 

Tema natural life merupakan konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia. Kalian dapat mengambil tema yang menarik ini. Konten natural life adalah sebuah konten yang mengambil tema kehidupan sebuah pedesaan, channel youtube seperti Liziqi dan Dianxi Xiaoge adalah salah satu inspirasinya.

Keduanya merupakan YouTuber dari China yang membuat konten dengan tema kehidupan pedesaan dan sinematografi menarik. Jika kamu seseorang yang suka meng-eksplore alam dan kehidupan pedesaan mungkin ini bisa jadi referensi. 

4. Konten Komparasi Anti Mainstream 

https://biartau.id/images/9caa6f56d00e8ae0bffc15dc1c91fe4cd8053cbe.webp

 

Komparasi anti mainstream adalah sebuah konten yang membahas perbandingan sebuah data, seperti membandingkan pengguna HP iPhone tahun 2020 dan 2022. Konten ini sangat jarang bahkan belum ada yang membuatnya secara konsisten di Indonesia. 

Konten ini juga merupakan konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia, mungkin kalian bisa terinspirasi dalam membuat chanel YouTube bertema perbandingan ini. 

5. Konten Ilusi Visual yang Smooth

https://biartau.id/images/b890f29a39313ba0ca7881bb88e19e1e1eade5e4.webp

 

Kalian pasti sudah tidak asing dengan sulap, bukan? Apabila kalian tertarik Ingin menggabungkan tema sulap dan editing video, kalian bisa mengeluarkan ide di kepala dengan membuat channel YouTube yang fokus menampilkan ilusi visual.

Yang pertama kali membuat konten ini adalah Zach King. YouTuber ini banyak menawarkan video dengan atraksi yang unik dengan menggabungkan efek visual dan teknologi.  Kalian bisa mencoba belajar editing video seperti ini agar bisa membuat kanal bertema ini.

6. Konten Melindas Benda Memakai Ban Mobil atau Hidrolyc Press

https://biartau.id/images/2098d0c994389ca9ea2b916cfd036d617c800f4a.webp

 

Kalian mungkin pernah menonton video bertema ini. Konten menginjak benda memakai ban mobil atau hidrolyc press cukup banyak digemari oleh penonton.

Konten YouTube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia, salah satunya bertajuk tentang ini. Jika kalian ingin menjadi YouTuber, tema ini sudah cukup menarik.

Kalian juga tidak memerlukan banyak narasi dan tidak perlu menampilkan wajah. Karenanya, konten ini pun cocok untuk kalian para introvert yang sangat ingin membuat konten di YouTube untuk meraup keuntungan dari para penonton, melalui insentif dari YouTube.

Video dengan tema ini biasanya ditonton oleh orang luar dan bahkan tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa sangat menyukainya. Pasalnya, ada rasa satisfying tersendiri.

YouTube yang memperlihatkan eksperimen suatu benda yang dilindas oleh ban mobil atau menggunakan hidrolic press ini cukup digemari oleh semua kalangan dan pernah menjadi trending.

7. Konten Save Animal (Penyelamatan Hewan)

https://biartau.id/images/7be6a38a1b08a369221e6fe0c328a501178a013d.webp
Source : Bored Panda

 

Konten save animal atau penyelamatan hewan di Indonesia mungkin bukan konten Youtube luar negeri yang belum ada di Indonesia. Konten ini sudah mulai dibuat, tetapi tidak banyak dan belum begitu menarik.

Untuk kalian yang merupakan pecinta hewan dan sangat berambisi dalam penyelamatan hewan, terutama ingin melindungi hewan dari kepunahan, tema ini sangat cocok dan layak dipertimbangkan.

Kalian bisa melihat channel YouTube Kitter Club, di sana ada banyak video yang dapat ditonton tentang penyelamatan hewan contohnya kucing, anjing dan hewan peliharaan lainnya. Tujuannya banyak, seperti ingin menyelamatkan hewan yang terjebak di pohon.

Proses penyelamatan hewan ini langsung dibawa ke dokter hewan untuk mengecek kondisi hewan tersebut.

Nah, referensi konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia ini akan sangat membantu untuk kalian yang ingin membuat video YouTube.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga