5 Film Horor Terbaru November 2022, Seram! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

5 Film Horor Terbaru November 2022, Seram!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/31710f2761bc72252342a4d336ee9769f94e5838.webp

 

Film horror merupakan salah satu genre yang cukup digemari dan memiliki banyak peminat. Meskipun nuansa nya sangat seram dan sering membuat bulu kuduk berdiri, tetapi mampu memberikan suatu sensasi tersendiri. 

Apakah kalian sedang menunggu film horror yang akan rilis di layar lebar bulan November ini? Untuk mengobati rasa penasaran kalian. Yuk simak bersama artikel ini sampai akhir ya. 

5 Deretan Film Horror Tayang November 2022 Layak di Nantikan 

Menjelang akhir tahun tepatnya bulan November berbagai film kabarnya akan segera dirilis termasuk film layar lebar yang ber-genre horror. Untuk kalian penyuka film horror sangat wajib pantengin artikel ini, jadi, ini dia film horror yang akan tayang November 2022:

1.Nanny 

Urutan pertama ada Film Nanny, film Nanny adalah film horor Amerika Serikat yang akan disutradarai oleh Nikyatu Jusu. Film ini ditayangkan perdana pada Festival Film Sundance 2022 pada tanggal 22 Januari 2022. Film horror ini akan dirilis pada tanggal 23 November tahun 2022. 

Film ini berkisah tentang seorang ayah yang berstatus duda dan memiliki 7 orang anak yang harus di urus. Karena kewalahan untuk merawat tujuh anaknya ia pun menyewa seorang pengasuh untuk mereka, tetapi beberapa kali, pengasuh anaknya berhenti bekerja karena tak sanggup dengan tingkah anak-anaknya yang begitu nakal dan aneh. 

Hingga akhirnya, ada seorang Nanny baru bernama Aisha yang diperankan oleh Anna Diop yang sangat dihantui oleh kekuatan supranatural yang begitu menakutkan saat ia bekerja. Suasana horror begitu melekat dalam film ini dengan kehadiran sosok cerita yang berasal dari Afrika Barat, yaitu Anansi si penipu dan roh air Mami Wata. Kehadiran sosok ini menjadikan Aisha tidak bisa untuk mengendalikan pikirannya dan semakin hari semakin menggila. 

Jadi bagaimana sahabat biartau apakah film Nanny akan kamu tonton nanti? Jangan lupa bawa teman ya saat nonton, biar kalian tak ketakutan. 

2. Film Dream of Darknes 

Yang kedua ada film horror berjudul Dreams of Darkness, film garapan dari sutradara Nikolai Malden ini tayang dengan durasi tayang yakni 1 jam 21 menit. Kabar baiknya film ini akan segera tayang tanggal 5 November ini.  

Film ini menceritakan seorang pria yang kehilangan istrinya, setelah kepergian sang istri tercinta, Derek Fabry yang diperankan oleh Miles John-Dalton mengalami kehancuran dan depresi yang sangat mendalam. Beberapa kali ia mengalami kejadian mistis diluar nalar. 

Seperti memasuki mimpi buruk yang gaib, mengalami kejahatan erotis hingga mendapatkan beberapa kali rayuan supranatural. Ternyata, Kejadian yang ia alami adalah sebuah upaya untuk dapat mengungkap tentang hilangnya sang istri. 

3. Film The Menu 

Selanjutmya, ada film The Menu yang akan dirilis pada tanggal 18 November, film ini di sutradai oleh seorang sutradara yang sangat terkenal yakni Mark Mylod. Film horror bergenre horror ini dimainkan oleh Anya Taylor Joy dan Nicholas Hoult. 

Film ini bercerita tentang pasangan muda yang ingin menikmati menu makanan dan minuman di salah satu restoran ekslusif terpencil. Mengagetkan, mereka berdua justru mendapatkan banyak kejutan dari koki misterius yang diperankan oleh Ralph Fiennes. 

Menu yang disiapkan ternyata bukan menu special atau ekslusif melainkan menu berjuluk “Menu kematian”

5. Bones and All

Bones and All adalah film horror – romantic, yang akan tayang pada tanggal 23 November mendatang, Diadaptasi dari sebuah novel karya dari Camilles deAngelis, film ini memiliki tema kanibalisme. Yang di mainkan oleh Timothee Chalamet dan lawan mainnya Taylor Russell yang berperan sebagai seorang kekasih yang merasakan jiwa mereka sama-sama tersesat. Dan yang lebih mencengangkan  keduanya adalah seorang kanibal.

Film yang digarap oleh sutradara Luca Guadigno ini mengambil nuansa tahun 80-an supaya menciptakan suasana yang mengerikan antara kebutuhan bertahan hidup dan hubungan manusia. 

5. Film Soft and Quite

Film yang bergenre horror terakhir yang akan tayang pada bulan November adalah Soft and Quite. Film ini bercerita tentang Emily yang diperankan oleh Stefanie Estes yang merupakan seorang guru berkulit putih yang mengkordinir sebuah kelompok wanita yang memiliki pemikiran yang sama dengannya, ternyata mereka merupakan bagian dari The Daughters For Aryan Unity yakni kelompok supermasi kulit putih. 

Dengan cara yang sangat lembut, kelompok ini menyebarkan pemikiran yang sangat berbahaya tentang rasisme terutama rasisme anti-asia, terhadap orang-orang sekitarnya, bahkan kepada murid sekolahnya sendiri. Kalian penasaran kan dengan cerita lengkapnya? Tapi nampaknya kalian harus bersabar hingga film ini tayang di Indonesia ya. 

Nah, itu 5 film horror yang akan tayang di bulan November 2022. Kalau kalian tertarik menonton film yang mana nih?

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga