5 Artis yang Pindah Agama Setelah Menikah, Sempat Mengebohkan! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

5 Artis yang Pindah Agama Setelah Menikah, Sempat Mengebohkan!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/ded437ddc449c373634000b255f94de8af49ff66.webp

 

Kebebasan untuk memilih keyakinan di Indonesia sudah terlindungi dan tertuang dalam Undang-Undang. Memilih keyakinan yang sesuai dengan hati nurani merupakan hak semua orang tanpa terkecuali. 

Tetapi, seorang artis yang memutuskan berpindah keyakinan atau agama dengan berbagai alasan . Selalu menjadi kabar yang ramai di perbincangkan. Untuk kalian yang penasaran perihal siapa saja artis yang memutuskan berpindah agama, terus simak artikel ini ya. 

5 Artis Yang Pindah Agama Setelah Menikah Dengan Berbagai Pertimbangan

Cinta berbeda agama sungguh sangat menyiksa, untuk bisa melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan tentu dibutuhkan satu kesalarasan termasuk satu keyakinan. Beberapa artis ini diketahui berpindah keyakinan setelah menikah, dengan berbagai alasan serta pertimbangan, penasaran siapa saja, yuk simak berikut ini: 

1. Marsha Timothy 

Pertama ada artis cantik yaitu Marsha Timothy, diketahui bahwa Marsha Timothy adalah kekasih dari Vino G Bastian yang merupakan actor yang sangat terkenal dan berhasil menghiasi berbagai film layar lebar maupun layar kaca. 

Sebelum menikah ternyata Marsha Timothy telah berpindah keyakinan ke agama yang dianut oleh calon suaminya, mereka menikah pada tanggal 2o oktober 2012 lalu, Marsha pun menjelaskan bahwa ia berpindah keyakinan bukan karena Vino tetapi karena keinginan sendiri. 

2. Shareena Gunawan

Shareena Gunawan dikenal sebagai artis cantik yang sering membintangi berbagai judul ftv di layar kaca, ia menjalin hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai aktris juga yakni Ryan Delon, yang sempat menjadi lawan mainnya di sinetron. Sebelum, memutuskan untuk menikah, Shareena sudah terlebih dahulu mengubah keyakinannya menjadi Kristen, sama dengan keyakinan sang suami . Sekarang, Sherena dikabarkan sudah dikarunia seorang putri yang menggemaskan. 

3. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia adalah artis yang sangat populer, namanya melejit lewat sinetron yang ia bintangi yakni Buku Harian Nayla. Pada saat syuting berlangsung, Chelsea berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron tersebut yaitu Glenn Alinskie. Keduanya pun memutuskan untuk menikah, sebelum menikah Chelsea memutuskan untuk berpindah keyakinan dari prostetan ke katolik sama dengan Glenn. 

4. Nafa Urbach 

Berita soal Nafa Urbach, sempat menjadi trending dan banyak di bicarakan oleh warganet di Indonesia. Pasalnya semenjak berpacaran dengan primus selama 4 tahun ia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Namun, setelah itu, Nafa memutuskan untuk kembali memeluk keyakinannya yang dulu ketika menikah dengan Zack Lee. Dikabarkan sekarang keduanya telah bercerai, tetapi tetap kompak untuk membesarkan sang putri. 

5. Asmirandah 

Berita tentang Asmirandah sempat mencuri perhatian publik. Asmirandah merupakan aktris cantik yang sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron tanah air. Kehebohan warganet terjadi, di saat Jonas Rivanno mengumumkan bahwa ia menikahi wanita yang sering di sapa dengan sebutan Anda itu secara islam. 

Tetapi, setelah itu diketahui bahwa Asmirandah dan Jonas ternyata melangsungkan pernikahan dengan cara Kristen, keyakinan yang selama ini dianut oleh suami dari Asmirandah itu. Asmirandah pun mengakui bahwa dirinya telah berpindah keyakinan, bukan karena sang suami tapi karena keinginan sendiri. 

Sontak, hal itu sempat membuat warganet marah, bahkan tak sedikit yang membenci serta mencaci mereka berdua. Warganet merasa telah dibohongi oleh pasangan ini. Akhirnya Jonas dan Asmirandah mengucapkan permohonan maaf nya kepada public. Dikabarkan sekarang mereka telah dikarunia seorang putri yang cantik. 

Nah, itu 5 artis yang memutuskan untuk pindah keyakinan setelah menikah, kita doakan saja yang terbaik, karena sebenarnya kita tidak berhak untuk menghakimi sesama manusia. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga