5 Aplikasi Musik Offline iPhone, Mode Hemat! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

5 Aplikasi Musik Offline iPhone, Mode Hemat!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/96100c4eae651236379cf7269c60f94c6f8576bd.webp

 

Mendengarkan musik menjadi hobi tersendiri hampir bagi semua orang, termasuk untuk para pengguna iPhone yang kadang bingung mencari aplikasi musik yang tidak harus terhubung ke internet. Untuk kalian pengguna iPhone yang sedang bingung mencari aplikasi musik iPhone offline. Ini ada beberapa rekomendasi untuk kalian.

Tentu saja di artikel ini kalian akan diberi tahu tentang aplikasi yang akan membuat kamu bisa mendengarkan musik secara offline. Jadi, kalian harus simak artikel ini sampai beres, ya!

5 Rekomendasi Aplikasi Musik iPhone Offline

Ini adalah 5 aplikasi musik iPhone secara offline yang dapat kalian jadikan rekomendasi dan tentunya akan sangat berguna untuk kalian terkhusus pengguna iPhone. 

1. Pandora: Musik dan podcasts

https://biartau.id/images/4e3d4cb1fa9af57ac57e210f9e23eac750df6a10.webp
Source : Business Insider

 

Pertama, kalian harus mengunduh dan install terlebih dahulu di Apple Store. Ukuran aplikasi ini sekitar 196 MB, jadi pastikan kalian memiliki space yang cukup di smarthphone masing-masing. Di aplikasi ini juga kamu akan menemukan sekitar 1400-an podcast yang bisa kalian temukan.

Aplikasi ini pun masih bisa digunakan untuk mendengarkan musik meskipun kita tidak terhubung di internet, jadi kalian tidak perlu khawatir. Aplikasi ini Juga cukup canggih dengan menyediakan fitur perintah suara atau voice. Dengan adanya fitur ini akan sangat memudahkan kalian.

2. Spotify New Music and Podcast for iOS

https://biartau.id/images/b5c1c2e8f24299e953c0425064e74cd5e1aa2fdc.webp
Source : Hipertextual

 

Selanjutnya, ada Spotify New music and Podcast for iOS yang menjadi rekomendasi aplikasi musik iPhone offline. Aplikasi ini seolah menjadi rekomendasi wajib untuk mendengarkan musik secara offline.

Spotify begitu populer karena dalam aplikasi ini terdapat banyak genre dari mulai yang jadul sampai yang ter-update. Kalian bisa mendengarkan musik tanpa adanya koneksi dan jeda iklan usai beberapa waktu. Akan tetapi, kalau kalian ingin menikmati musik tetapi tidak ada koneksi internet, kalian harus terlebih dahulu berlangganan aplikasi ini.

3. Musik DL for iPhone

https://biartau.id/images/92bc13c8094793d6f1b54671586df325dc28fbc4.webp
Source : OS X Daily

 

Selanjutnya, ada aplikasi Musik DL for iPhone yang yang masuk ke dalam rekomendasi aplikasi musik gratis iPhone offline. Aplikasi ini mampu memainkan banyak format audio yang sebelumnya sudah ada. Contohnya, MP3 ataupun audio M4a yang secara umum sudah dikenal oleh banyak orang.

Oh iya, pastikan juga jika kalian memutar format MP3 di Iphone dengan memakai aplikasi Musik DL kalian harus menggunakan mp3 dengan legal. Selain itu, di aplikasi ini juga kalian akan menenukan fitur pencarian lagu, kemudian kalian juga dapat membuat folder, copy, menghapus, memindahkan serta mengganti file audio. Selain itu, juga kalian dapat membuat playlist dan juga dapat menambahkakn sebuah lagu dan mengakses library iPod.

4. SoundCloud- Music & Audio

https://biartau.id/images/747d05ba44983bf96b261614c87d1050d96e2d78.webp
Source : Techin

 

Jika kalian menyukai aplikasi gratisan, kalian dapat memakai aplikasi IOS SoundCloud- Music & audio yang satu ini. Pasalnya, kalian bisa mendapatkan musik secara gratis dengan memakai aplikasi ini.

Kalian juga dapat menggunakan SoundCloud dengan versi website untuk mencari Soundtrack gratis saat mengedit vlog dengan video editor. Selain itu, kalian juga bisa memakai untuk dapat mendengarkan musik, SoundCloud ini juga merupakan platform steaming musik dan audio terbesar di dunia.

5. Free Music iPhone App

https://biartau.id/images/cef5a03030841b2f08d1fb8944393cd44a5604fc.webp
Source : What Hi-Fi

 

Aplikasi satu ini juga bisa menjadi rekomendasi aplikasi musik iPhone offline karena memungkinkan kalian untuk bisa melakukan streaming music secara online secara cuma-cuma alias free. Kalian juga bisa mengatur semua perpustakaan musik di ponsel pintar kalian dengan menggunakan aplikasi ini. Bahkan dengan konten dari YouTube langsung, kalian sudah bisa mengakses hingga jutaan lagu yang bisa ditambahkan ke ponsel kamu.

Fitur yang disediakan pun beraneka ragam dari mulai streaming jutaan lagu dari YouTube, kemudian ada fitur AirPlay Support yang kalian bisa mainkan lagu melalui speaker eksternal, speaker mobil, maupun speaker lainnya.

Kalian juga dapat mendengarkan lagu sekaligus mendengarkan music sekaligus. Yang terakhir adalah kalian dapat menemukan lagu atau musik yang sedang trending di dunia. tentunya aplikasi ini akan membuat kamu semakin update.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi aplikasi musik iPhone offline yang boleh kalian gunakan dan unduh di Apps Store.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga