3 Artis yang Pernah Terseret Investasi Bodong, Populer! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

3 Artis yang Pernah Terseret Investasi Bodong, Populer!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/d16a78c2bb9551ff41392a8c430d8562ea9d7524.webp

 

Beberapa waktu  lalu tanah air pernah  dihebohkan dengan maraknya para pelaku investasi bodong yang tertangkap. Hal ini cukup mencengangkan, pasalnya, mereka yang ditangkap oleh pihak kepolisian ini sudah akrab dengan para artis. 

Kedekatan mereka dengan para artis diduga agar bisnis haram yang mereka jalankan terpercaya. Bahkan, pelaku investasi bodong seperti Doni Salmanan terkenal sebagai orang yang dermawan, yang sering berbagi. Untuk bisa tau cerita selengkapnya tetap simak artikel ini ya. 

3 Deretan Artis yang Pernah Terseret Investasi Bodong Cukup Menghebohkan 

Beberapa artis tanah air pernah terseret dalam kasus investasi bodong. Modus para pelaku kejahatan ini mendekati para selebritis dengan cara memberikan endorse hingga memberikan uang secara Cuma-Cuma. Yuk simak deretan selebritis ini : 

1. Lesty Kejora dan Rizky Billar 

Urutan pertama ada pasangan artis Lesty dan juga Billar, yang pernah terseret dalam kasus investasi bodong. Hal ini berawal di saat pasangan artis ini menerima sebuah amplop tebal dari tersangka investasi bodong yakni Doni Salmanan pada saat resepsi pernikahan mereka.

Sontak, saat Doni ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong, mereka berdua pun dipanggil oleh pihak kepolisian. Selain itu, Lesty dan Rizky billar pun tidak hanya satu kali terseret dalam kasus investasi bodong melainkan sudah dua kali. Kejadian berikutnya, saat pasangan muda ini menerima uang sekoper yang ditaksir Rp. 1 Milyar dari Richard yang ternyata merupakan pelaku investasi bodong DNA pro. Hal ini mengakibatkan keduanya harus menjalani pemeriksaan kembali di kantor polisi. 

2. Ivan Gunawan 

Selanjutnya ada artis dengan julukan super mega bintang yang pernah terseret dalam kasus investasi bodong. Iya dia adalah Ivan Gunawan, dia diduga menerima sejumlah uang dari Richard yang merupakan tersangka Investasi bodong. Ternyata, Artis sekaligus designer itu hanya di-endorse untuk mempromosikan DNA Pro. Uang yang diterima oleh ivan gunawan di perkirakan bernilai 921,7 juta rupiah.

Kejadian ini, membuat ivan harus beberapa kali menjalani pemeriksaan di kantor polisi dan di damping oleh kuasa hukumnya. Kepada awak media Ivan gunawan menuturkan telah mengembalikan uang tersebut ke pihak kepolisian, karena ia tak mau ada uang haram yang masuk kedalam perutnya. Wah, bijak sekali ya sahabat biar tau sikap dari  mas Igun ini, mantap. 

3. Rossa 

Penyanyi terkenal yakni Rossa juga pernah terseret dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro. Penyanyi yang sering di panggil dengan sapaan the oca itu di panggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya terkait kasus ini. Ternyata, cerita nya bermula disaat Rossa memenuhi panggilan untuk bernyanyi di sebuah acara yang ternyata itu adalah acara yang diadakan oleh pihak DNA Pro. Oca menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu terkait bisnis haram tersebut. 

Oleh sebab itu dia tidak merasa panic dan santai saat mendantangi kantor polisi untuk memberikan keterangan tentang apa yang ia ketahui, karena Rossa meyakini bahwa dia tidak bersalah dan tidak perlu takut. Tetapi, dipanggilnya Rossa o;eh pihak kepolisian sangat mencengangkan dan membuat geger masyarakat. Pasalnya, Rossa bukan termasuk artis yang suka mencari sensasi atau masalah, sehingga ia tak pernah terlibat dengan kepolisian. 

Nah, itulah 3 deretan artis yang pernah terseret investasi bodong, semoga artikel ini bermanfaat ya sahabat biartau untuk kalian.

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga