Spoiler Chainsaw Man Episode 4: Denji vs Leech Devil, dan Janji Power Untuk Denji - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Spoiler Chainsaw Man Episode 4: Denji vs Leech Devil, dan Janji Power Untuk Denji

29 hari yang lalu

 

https://biartau.id/images/04792bb96291802ad35c951af787bfa3906f6664.webp
 Chainsaw Man Episode 4

 

Di awal film kita di perlihatkan bagaimana kondisi kehidupan Power dan kucingnya yang bernama  Nyanko mereka berdua sangat menderita. Terlihat begitu miskin bahkan Power saat itu tidak memilik pakaian. Mereka berdua selalu bersama-sama terus. Tetapi saat itu ada kejadian yang membawa Power mengerti tentang perasaanya kenapa dia menuruti keiginan iblis kelelawar.


Power berlari mencari manusia, untuk menukarkan dengan iblis tersebut. Dia sadar bahwa untuk apa dirinya memburu manusia untuk seekor kucing. Ada hal yang dia sadari bahwa dirinya sudah bertahan selama ini dan menjadi sangat nyaman karena dirinya menemukan sahabat yang selalu menyertainya dimanapun. Yang dulu hatinya kosong sekarang sudah full ketika kucing itu Nyanko bersama dirinya. 

 

 

https://biartau.id/images/cf49afc4bb4013b8855a006677a9a937733b4b4f.webp
Chainsaw Man Episode 4

 
Terbagun dari tidurnya, Power saat itu berada di pelukan Denji. Dengan tatapan yang begitu berharapa Denji melihat power. Denji Sambil menunjuk dengan jarinya dan berkode dengan tangan yang di acunkan lima jari dia tidak sabar kapan kesenangan itu akan tiba. Apa katanya Power “Alasanmu konyol sekali. Kalau begitu lakukan sekarang”  

Mendengar perkataan dari Power, Denji langsung bersorak gembira  tetapi saat kesenanganya mau mencapai puncak tiba-tiba saja tangannya putus. Iblis yang ada di hadapannya berhasil memotong tangan Denji. Di sinilah terjadi pertarungan yang sangat hebat. Denji langsung menarik tali yang ada di dadanya, terkejutnya saat Denji menariknya, gergaji yang dia inginkan tidak keluar. “sepertinya aku kehabisan darah” Ujar Denji.

 

 

https://biartau.id/images/dc70f8628bf0e568e9084261c1a17bc3e7260d61.webp
Chainsaw Man Episode 4

 
Pertarungan tetap berjalan, walaupun Denji tidak memakai bentuk spesialnya, Denji berhasil menghantam iblis lintah tersebut dengan tangan kosong dan mengerek sedikit leher iblis tersebut. Dengan gergaji kecil yang ada di kepalanya. Denji makin bersemangat ketika iblis tersebut menyingung impiannya. yang mengatakan bahwa impiannya itu sangatlah bodoh. Dan akhirnya pun pertarungan tetap berlanjut.

Saat Denji mau di makan oleh iblis lintah itu tiba-tiba hyakawa datang dengan menggunakan kekuatannya di berhasil mengalahkan iblis lintah itu dengan sekali serangan saja. Akhir misi tersebut berhasil berjalan lancar walaupun sebenarnya power dan juga denji terkena pelangaran, setidaknya tidak ada korban sama sekali.

 

https://biartau.id/images/03f28f484bf7e5fe4aa2592d15d92b996fe55777.webp
Chainsaw Man Episode 4

 

Hyakawa membawa mereka berdua kerumah sakit. Hanya selang beberapa menit saja mereka berdua kembali kerumah masing-masing tetapi sebelum itu hyakawa melaporkan situasi kepada makima “situasi aman” ucap hyakawa setelah pertemuan dari makima, semuanya kembali seperti biasanya mereka semua kembali pulang kerumah.

Hari-hari hyakawa seperti sebelumnya. Hyakawa adalah pria yang rajin, setiap dia bangun dia akan membuatkan makanan untuk denji yang tinggal di rumahnya, menyapu dan melakukan pekerjaan rumah. 
Saat mereka berdua lagi asik. Tiba-tiba datang power. “kamarnya kecill juga yah” kata power. Terlihat Hyakawa dan Denji yang kesal dengan tingkah aneh Power, yang tidak ramah dalam perilaku. Saat itu juga Hyakawa menelpon Makima. Rupanya Power di tempatkan di sana agar Hyakawa bisa memeriksa mereka berdua.

 

https://biartau.id/images/c58f02d60aade4fef8c090b72971134ae5a88515.webp
Chainsaw Man Episode 4

 

Denji yang lagi membersihkan toilet tiba-tiba di hampiri oleh Power “kamu sangat ingin inikan, sekarang lakukan. Aku memberikan 3 kali kesempatan kepadamu karena sudah menyelamatkanku dan juga nyanko. Denji terlihat sangat bahagia 

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga