Novel "Pahlawan Pembunuh Lima Iblis Surgawi" Bye Zamrud Gustina, Episode 4 - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Novel "Pahlawan Pembunuh Lima Iblis Surgawi" Bye Zamrud Gustina, Episode 4

26 hari yang lalu
https://biartau.id/images/c2c06c6957dd77de0bb631efc6d9f4756375f326.webp
Sumber: Pinterest.com

 Episode 4 Akhirnya Sampai

dari kejauhan terlihat sebuah kerajaan yang begitu besar. kerajaan itu itu di atasnya terdapat begitu banyak petir yang menyambar
druuukkkkk ... 
drukklkkk..

mereka berdua mendekat di kerajaan itu.
" tempat ini... istana raja iblis!! " yamaki yang bosan

mereka berdua menaiki tangga kerajaan. 
" Aku butuh banget nih apa persiapannya sudah beres belum ya..?
" yoshh! "
" menuju pertempuran terakhir..! " 
kata Nina dengan penuh hati, matanya terlihat begitu mengkilap.

"tunggu!"
"sepertinya mustahil buatmu. Lebih baik kau pulang" 
"kau memang sudah berjuang sampai disini.... namun sekali ini itu raja iblis kau tahu perbedaan kekuatannya terlalu jauh. kau gak perlu memaksakan dirimu untuk mati kan...!
kata yamaki. 

"apa yang kau ucpakan itu aku mungkin lemah, tapi aku bisa kok menghadapi dia dengan segenap kekuataan yang ada dalam diriku" ucap Nina dengan muka yang terlihat di tekan

Nina melihat Yamaki, matanya melotot.
"kejamnya. kenapa kau, padahal tadi kau membuatku bahagia, kenapa sekarang kata-katamu menjadi begitu tajam?"

"bukan itu yang aku mau, kau pasti paham sekarang ini bukanlah iblis yang kita lawan sebelumnya, dia adalah raja iblis. Kau harus mengerti posisimu berada di mana! Bukan di sini tempatmu, cepat pergi dari sini!"

Nina pergi meninggalkan Yamaki dengan itu juga dia bersedih hati karena dalam diri Nina ingin membantu Yamaki walaupun nyawa yang menjadi Taruhannya. 

*** Di dalam istana raja iblis ***

Terlihat dari jauh patung besar sedang berada di situ dengan warna yang terlihat begitu gelap, seorang laki-laki berada di belakang patung besar itu, apakah Yamaki merasakan aura dari laki-laki yang berada di belakang patung tersebut.

Yamaki mendekati patung itu, seseorang yang dia lihat itu langsung pergi berlari meninggalkan yamaki, dengan rasa yang sangata takut, Yamaki berlari mengejar orang tadi.

Tempat yang begitu gelap membuat Yamaki tidak bisa melihat apa-apa. Yamaki terus berlari dengan menyakinkan di dalam dirinya pasti dia sekarang sedang berada di jalan yang benar.

waktu yang cukup panjang dia berlari akhirnya cahaya dari ujung jalan sudah kelihatan. Lari-lari terus berlari mendekati cahaya itu, akhirnya Yamaki berhasil keluar dari jalan gelap. 

Pemandangan yang begitu menyeramkan, Yamaki menguatkan dirinya "Kau tidak boleh takut, kau adalah orang yang telah di pilih untuk menyelesaikan misi ini, para pahlawan yang sebelum kau tidak mampu mengalahkan mereka semua aku yakin dengan diriku pasti aku akan berhasil mengalahkan raja iblis itu"
dengan hentakan kaki yang di angkat secara pelan=pelan, Yamaki mencoba berjalan mendekati singasana yang berada di depannya. saat di semakin dekat dengan singasana itu, tiba-tiba saja ada yang manarik tangannya. Yamaki berhenti sejenak dan melihat kearah belakangnya, "tidak ada orang apakah ini hanya perasaaanku saja!" 

Yamaki melanjutkan perjalanannya, tiba-tiba sosok lali-laki tadi berada di sampingnya. Sosok yang memakai jubah gelap tadi membuka penutup kepalanya. yang kita sangka tadi bukanlah seorang pria tetapi seorang perempuan yang begitu imut dengan rambut yang berwarna putih, senyuman manis itu membuat dia menjadi Yamaki terkesima.

"apakah yang kau lakukan di sini?" tanya wanita itu
"aku di sini mau menyelesaikan misi!"
"misi apa yang kau selesaikan itu?"
"aku ingin membunuh raja iblis yang ada di tempat ini!"

wanita yang mendengar ucapn Yamaki itu membuat dia gemetar, tiba-tiba tanah bergoyang dengan sangat dahsyat

"apakah yang telah terjadi dengan tempat ini" Yamaki melihat kearaha singasana itu tiba-tiba saja singasana itu hancur karena goyangan tanah yang begitu keras. Wanita tadi pun tiba-tiba hilang. 

suara yang sangat besar membuat Yamaki kaget, mencari dimana suara itu terdapat, pedanga yamaki langsung mengeluarkan cahaya yang begitu terang. Yamaki siap-siap mau mengeluarkan pedanganya. Dari dalam tanah sosok besar dengan jubah yang sama persis seperti yang telah Yamaki liahta sebelumnya. Ya benar jubahnya sama persis seperti yang di lihat Yamaki, baju itu telah di pakai oleh wanita imut tadi.

 

 

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga