Baca Komik One Piece Chaptter 1059 Terbaru, Pertarungan Di Pulau Amazon Lily - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Baca Komik One Piece Chaptter 1059 Terbaru, Pertarungan Di Pulau Amazon Lily

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/5a327918a90daf4d0ed072a16c14a021dff76503.webp

 

Baca komik One piece chaptter 1059 insiden kapten coby

Awalnya saya tidak begitu tertarik dengan membaca komik tetapi kali ini beda nih. Oke langsung saja kita mulai
Sebuah kapal yang terombang ambing di lautan, kapal milik Akagami, di dalam kapal sana mereka semua terlihat lagi berpesta besar dan mereka mengajak Marco untuk bergabung bersama mereka, tetapi marco mengatakan “jangan bercanda Akagami, aku sudah lelah jadi pengasuh bajak laut seperti kalian” setelah perkataan itu Marco langsung pergi.

Di sisi lain Luffy mengajak Yamoto untuk bergabung dengan bajak lautnya. Yamoto bilang aku tidak bisa meninggalkan pulau ini apalagi tentang insiden pria hutan yang dapat di selesaikan dengan haki yang sangat kuat. Mendengar ucapan dari Yamato membuat Luffy dan yang lainnya sedih.
“tetapi Luffy aku benar-benar ingin jadi bagian darimu, bisakah kau tetap mengaggapku sebagai anggotamu” sorak Yamato yang bergembira. “
“baiklah aku percayakan momo dan semua orang di wano kepadamu” balas Luffy 
Setelah percakapan mereka berdua, terlihatlah Marco yang sedang terbang menghampiri mereka. Marco memberitahukan Luffy bahwa dirinya akan pamit dari sana, sebelum Marco pergi dia berteriak kepada Jinbei agar membawa pergi Luffy dari sini.

Adegan berpindah di pulau amazon Lily. Pulau itu sedang di serang habis-habisan, kerusakan yang sangat mengerikan itu terjadi sangat cepat. Serangan itu di pimpin oleh pahlawan captain Cobby. Saat peperangan sedang terjadi, datang Teach bajak laut Bleackberad yang menggagu peperangan tersebut. 
“Aku di sini untuk ratu bajak laut, Zehahaha” ngomong Teach
Di adegan sini kita juga diperlihatkan kekuatan dari Teach benar-benar hebat apalagi setelah dia memakan buah milik kurohige
Anak buahnya maju untuk menangkap ratu bajak laut Boa Hancock. Kejadian mengejutkan Teach melihat anak buahnya di jatuhkan oleh seseorang yang mirip dengan ratu bajak laut tetapi dirinya berkulit cokelat dan mempunyai sayap.

Setelah itu ratu bajak laut menyerang mereka dengan menggunakan panah cinta, panah yang membuat musuh-musuhnya menjadi batu. SLAVE ARROW.

 

https://biartau.id/images/a8b1105858c4cf1e307f51487c045b551a15eab4.webp

 

Teach berhasil menangkap Boa Hancock. Saat Teach ingin membunuhnya tiba-tiba datang wakil kapten raja bajak laut, itu adalah Dark King Rayleigh. Rayleigh menyuruh Teach untuk melepaskan Boa Hancock dan menyuruhnya untuk pergi dari pulau tersebut.

Teach akhirnya pergi dan meninggalkan pulau itu bersama dengan Coby. Tetapi di akhir chapter katanya Cubby telah di culik oleh Teach. 

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga