Kuliner

Resep Getuk Singkong Andalan Mama Bunda

Pengen Ngemil tapi yang enggak di goreng... Dan aku dapet resep ini dari Mama Bunda .. Habis selesai dibikin.. Liat Bigel.id .

Kuliner • 14 Feb 2019

Resep Pie Susu Andalan Mama Bunda

Bahan Kulit :250 gram tepung terigu1 butir telur250 gram margarin atau mentegaVanili dan garam secukupnyaBahan Isi :½ kalen

Kuliner • 13 Feb 2019

Resep Pisang Cokelat (Piscok) Andalan Mama Bunda

Anak-anak pasti sering minta di bikinin makanan ringan kadang kita suka bingung mau bikin apa, kadang bingung mau beli ke waru

Kuliner • 13 Feb 2019

Resep Spesial Pastel bihun Andalan Mama Bunda

Kulit pastel nya empuk dan renyah, disini cuma aku sertakan resep kulit nya aja ya moms, kalo isian menurut selera aja, aku cu

Kuliner • 13 Feb 2019

Resep Ayam geprek Sambal Merah Andalan Mama Bunda

Karna ada yang request ayam geprek lagi, kalo beli lumayan kan mahal mending manfaatin bahan-bahan yang ada di kulkas aja deh

Kuliner • 12 Feb 2019

Resep Bubur sumsum yang lembut warisan mamah

Maaf foto nya seadanya soalnya tadi buatin mertua jadi udah di bawa kerumah mertua itu tinggal sisahnya 😅😅Pas

Kuliner • 12 Feb 2019

Resep Nasi Goreng Spesial Andalan Mama Bunda

Ada yang request bikinin Masakan yang Mudah dan Laziz yaudah we aku kasih makanan favoritku hehehe 😁Meskipun cara buatn

Kuliner • 12 Feb 2019

Resep Macaroni Schotel (panggang atau kukus) Andalan Mama Bunda

Bahan-bahan :160 gr daging kornet80 gr bawang bombay2 sdm butter atau margarin200 gr macaroni elbow, rebus matang ... tiriskan

Kuliner • 12 Feb 2019

Resep Budapest Durian Super Moist Andalan Mama Bunda

Mertua dateng bawa durian 3buah.. Bosan dimakan gitu aja..mendingan diolah menjadi cake. Soalnya anak-anak saya suka makan cak

Kuliner • 10 Feb 2019

Resep Ayam koto Gadang Andalan Mama Bunda

Biasanya sih kalo masak yang begini dagingnya pakai itik, tapi karna aku engga suka sama daging itik jadi aku ganti sama ayam

Kuliner • 10 Feb 2019

Resep Zuppa Soup Andalan Mama Bunda

Rasa gaakan menghianati perjuangan ko bun, meskipun cara membuatnya cukup susah tapi ya nikmatin aja yah hihihi.Bahan-bahan :S

Kuliner • 08 Feb 2019

Resep Mudah Bikin Bolu Kukus Mekar, Gak Perlu Oven dan Mixer Lho

Di antara banyak kue basah khas Indonesia, kamu pasti sering menemukan bolu kukus mekar. Makanan ini sangat lezat meski tampil

Kuliner • 05 Feb 2019