Kuliner

Resep Oseng Nangka Muda Andalan Mama Bunda

Selama ini masak gori/ tewel/ nangka muda cuma di bikin gudeg atau sayur lodeh aja, eh ternyata dimasak oseng juga enak lho...

Kuliner • 19 Feb 2019

Resep Kue Cubit Andalan Mama Bunda

Awalnya bikin untuk bocil bocilku dirumah, dengan PD akhirnya saya coba untuk dijual. Dan Alhamdulillah pada suka dan Kuenya p

Kuliner • 19 Feb 2019

Resep Rempeyek Khas Kuningan Andalan Mama Bunda

Cemilan favorit aku banget neh, dimakan ketika apaapun akan cocok, apalagi dimakan bareng indomie rebus, euuh mantap banget di

Kuliner • 19 Feb 2019

Resep Spesial Salad Buah Andalan Mama Bunda

Abis lihat postingan salad buahnya mba @ms.rinadedik jadi kepengeensalad buah juga. Salad buah yang dingin maknyuss banget din

Kuliner • 19 Feb 2019

Resep Sayur Lodeh Komplit Andalan Mama Bunda

Jangan Lupa share ke temen-temennya ya moms . Bahan-bahan : 10 ekor Udang kupas, cuci bersih 2 buah Tahu&n

Kuliner • 19 Feb 2019

Resep Nasi Liwet Petai Andalan Mama Bunda

Dah lamaa banget ngences kalau lihat teman temen posting nasi liwet. *Eh maksud saya nasi liwet sunda ya. Karena ada juga

Kuliner • 19 Feb 2019

Resep Nasi Gulung Ala Korea Andalan Mama Bunda

Nih ceritanya si sulung minta sushi buat sarapan ... tp belum belanja bahan.... liat liat kulkas adanya bahan rumahan jadi isi

Kuliner • 19 Feb 2019

Resep Kue Pancong / Bandros Andalan Mama Bunda

Sudah lama pengin buat kue pancong ini,berhubung dah diniatin ga jadi.kemaren nekat deh bikin.pas juga dikasih kelapa setengah

Kuliner • 18 Feb 2019

Resep Roti Boy Versi Coffie Andalan Mama Bunda

Dulu sebenernya udh pernah bikin juga roti boy wannabe cuma ga berhasil 😭 Nah kebeneran minggu ini pengen makanan tema

Kuliner • 15 Feb 2019

Resep Roti Boy Andalan Mama Bunda

Rotiboy adalah produk roti asal Malaysia yang didirikan pada bulan April 1998 di Bukit Mertajam, Penang oleh Hiro Tan mantan d

Kuliner • 15 Feb 2019

Resep Getuk Goreng Andalan Mama Bunda

Ujan ujan gini enak nih bikin yang manis manis.. dan juga anget anget Kali ini coba bikin getuk goreng khas Sokaraja yang

Kuliner • 14 Feb 2019

Resep Getuk Pisang Andalan Mama Bunda

Pengennya sih dari kemarin kemarin tapi selalu aja gaada waktu buat bikinnya dan akhirnya baru kesampaian bikinnya hari ini ka

Kuliner • 14 Feb 2019