Rahasia Bakso yang sedap nikmat - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Rahasia Bakso yang sedap nikmat

Kota Bandar Lampung, 19 hari yang lalu
https://biartau.id/images/0b982cf93eb69115d2966bd178fbbbd8cc3a6aa5.webp

Makanan Bakso berasal dari seni kuliner Tionghoa-Indonesia, hal ini bersumber dari asal kata "Bakso", yang dalam bahasa Hokkien (cina), Bak-So berarti daging giling, masakan bakso biasanya disajikan khas lengkap dengan kuah penyedap rasa daging sapi, sedikit lada, ditambah dengan campuran gajih sapi (lemak daging sapi), mie kuning, mie bihun, lalu ditaburi dengan bawang goreng, daun seledri, daun sawi, ditambahkan garam, jangan lupa untuk melengkapi hidangan baksonya dengan tahu bercampur bakso, sambal dan kecap manis serta saus tomat, supaya suguhan baksonya menjadi nikmat dan hangat. 

Bakso sendiri sangat digemari oleh masyarakat di Indonesia, biasanya di jajakan sebagai dagangan gerobak keliling maupun di kios-kios atau lapak santapan bakso, kalau di sekolahan itu terdapat didalam kantin sekolah yang ramai dikerumuni dengan siswa, selain itu di lokasi pasar juga pasti terdapat di lorong-lorong tempat mangkal jualan baksonya.

Macam-macam bakso yang kita kenal sangat beragam, ada yang menyebutnya bakso urat, bakso malang, bakso jumbo, bakso tahu, dan lain sebagainya yang tentunya menjadikan santapan bakso ini sebagai makanan favorit kita, apabila lagi diperjalananpun bisa dibungkus dan dibawa pulang, untuk dinikmati bersama keluarga. dan untuk menambah kenikmatan santapan baksonya, sebagai minumanannya biasanya dipasangankan dengan segelas es teh, atau jus jeruk, es campur, es dugan dan yang lainnya yang tentunya akan menambah selera daripada kegemaran kita untuk makan bakso.

Berjualan Bakso jarang yang terlihat sepi ini sangat direkomendasikan kepada pelaku usaha dan UMKM di Indonesia, membuka usaha kuliner berjualan bakso, faktor lokasi yang tepat biasanya ditengah keramaian kota sebagai penunjang untuk berdagang, tentunya akan menambah pundi pundi uang disaku kita, yang terpenting adalah pelayanannya yang ramah dan bersih serta tempat parkir kendaraan yang memadai. dan bukan hanya penulis aja yang setiap habis gajian atau mendapat komisi mencari pangkalan bakso, yang baca tulisan inipun saya yakin mulai bergegas untuk segera mencarinya, mulai share lewat Google map, dimana lokasi yang tepat dan enak untuk memakan bakso. tentunya terakhir pasti akan ada ucapan yang terdengar "Jangan lupa ajak-ajak ya, awasss...!!!!!"(terlihat tangan mengepal), ha ha ha sedikit humor dikitlah biar tulisannya menarik gaes, oke selamat menikmati santap makan baksonya ya.

 

 

 

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga