Manfaat Minuman berklorofil - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Manfaat Minuman berklorofil

Kota Bandar Lampung, 1 tahun yang lalu
https://biartau.id/images/e146ba2bfc488ed1e8a9f57a63e5c2d4299e1be1.webp

Klorofil biasanya dianggap sebagai darah bagi tanaman, keberadaannya terdapat di seluruh alam semesta, klorofil dibentuk melalui proses fotosintesis di dalam tanaman disimpan pada bagian daun tanaman. Kloropil kaya akan sumber mineral alami, vitamin, protein, elemen dan mikro-nutrien. semua zat-zat tersebut penting untuk menjaga kesehatan, terutama menyeimbangkan kandungan asam dan basa di dalam tubuh.

Ahli gizi yang terkenal diseluruh dunia sudah lama menyetujui dan memperkenalkan nilai gizi daripada klorofil, saat ini melalui tehnologi modern proses penyarian, para ilmuan tidak hanya menyari jumlah klorofil dalam daun alfalfa tetapi juga dapat menjaga enzim dan bahan mineral aktif untuk meningkatkan kesehatan.

Berikut ini adalah pendapat para ilmuan peraih Nobel mengenai Klorofil :

1)   Tahun 1912, Dr Alexis Carrel menerima hadiah Nobel, yang membuat pernyataan bahwa, "Sel itu bersifat Abadi", dalam penelitian menunjukkan pentingnya membersihkan racun dalam tubuh untuk menjaga kesehatan.

2)   Tahun 1915, Dr. Richard Willstater, menerima hadiah Nobel karena menemukan struktur kimia Klorofil, yang berupa rangkaian atom karbon, hidrogen, nitrogen dan oksigen yang mengikat kepada satu atom yang bernama Magnesium.

3)   Tahun 1930, Dr Hans Fischer memenangkan hadiah Nobel karena menemukan Struktrul kimia hemoglobin yang hampir sama dengan struktrul kimia Klorofil.

Adapun manfaat apabila kita mengkonsumsi meminum berklorofil adalah :

Membersihkan, Menyeimbangkan dan memelihara sel sel tubuh kita yang berguna untuk menghambat pertumbuhan bakteri, meningkatkan kesehatan mulut, melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan bau badan, anti Kanker, mempercepat proses penyembuhan, mengurangi masalah kewanitaan, meningkatkan fungsi paru-paru kita,

Demikianlah segudang manfaat apabila kita mengkonsumsi miniman berklorofil, dengan catatan sesuai dengan porsi dan anjuran dokter 3 kali sehari cukup satu sendok teh, cairan Klorofil, lebih lezat lagi apabila ditambah dengan susu dan gula secukupnya plus madu atau jahe, bagimana berminatkah anda mencobanya ?,

Semoga tulisan singkat ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga