Cara Menerima Pembayaran dengan QRIS Buku Warung - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Cara Menerima Pembayaran dengan QRIS Buku Warung

Kota Bandar Lampung, 9 hari yang lalu
https://biartau.id/images/d8696c31e8393252331d8ea925d4ccaa4c3b60f6.webp

Informasi Gaes, jaman sekarang sudah era Tehnologi sehingga semua bisa dilakukan, tanpa perlu repot-repot kita antri ke Bank, untuk mengirim pembayaran cukup dikirimkan melalui QRIS Buku Warung ini, lalu pertanyaannya, dari manakah kita bisa membuat QRIS Buku Warungnya? Jawabannya tentu dengan kita menginstal sebuah aplikasi yang bernama Buku Warung.

Aplikasi tersebut terdapat di Google Play store dan cara memverifikasinya pun tidak begitu lama. Seperti kita memverifikasi akun premium dana kita, cukup siapkan KTP kalian dan poto selvi saja kita sudah dapat menggunakannya.

Cerita awalnya mengapa kami memakai QRIS Buku Warung, karena pada waktu itu akun Dana kami lama sekali tidak bisa premium. Akibatnya, kami kesulitan untuk mengirimkan saldo kita ke rekening Bank resmi milik kita diakibatkan karena akunnya belum premium.

Setelah kami membaca dan menonton beberapa tutorial di video YouTube, cara mengirimkan uang dari saldo Dana wallet ke kerekening kita bisa dilakukan melalui QRIS Buku Warung ini. Satu lagi, jangan lupa harus punya kontak Whatsapp admin Buku Warung untuk mengkonfirmasi penerimaan pembayaran tersebut. Nomor Whatsapp adminnya tentunya sudah tertera dalam aplikasi Buku Warung tersebut. 

Namun setelah lama kami berusaha dan menunggu sampai akhirnya akun dana kami bisa premium juga, tapi untuk QRIS di atas tetap kami gunakan juga untuk menerima pembayaran dari wallet Dana kita. Bayangkan hampir semua aplikasi di Google playstore, rata rata menerima withdrawl-nya menggunakan Dana Wallet. Hal ini sangat penting apabila kita mencari pundi pundi rupiah di dunia digital, apalagi pada waktu itu pandemi covid masih melanda. Hampir 80% aktifitas kita lakukan dari rumah, dari belanja, sekolah, bekerjapun pada waktu itu dari rumah.

Berkat kemudahan Tehnologi inilah, sekarang ini hampir semua lapisan masyarakat memakai digital untuk transaksinyaa. Tidak seperti dulu, kalau kita berdagang harus bersusah payah dari pintu ke pintu. Namun sekarang tidak, karena cukup klak klik gedget saja barang sudah diantar sampai pintu depan rumah kita. Oke, gaes, itu saja informasi dari saya semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua, selamat mencoba.

 

 

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga