Review Odette Mobile Legends: Skin, Build, hingga Kelebihan - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Review Odette Mobile Legends: Skin, Build, hingga Kelebihan

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/6d8bd4e9a2d2c91e1197b2dc7618cf58aa68c003.webp

Odette Mobile Legends merupakan salah satu hero mage yang banyak disenangi oleh para player perempuan. Pasalnya, hero ini memiliki tampilan cantik layaknya putri angsa dengan membawa tongkat serta pedang sebagai senjata sihirnya. Meskipun seorang putri, Odette merupakan salah satu hero mage yang bisa memberi damage besar dengan area yang luas.

Tidak heran jika Odette disukai baik player laki-laki maupun perempuan, sebab ia memiliki potensi yang cukup besar untuk membantu tim. Namun, sayangnya hero satu ini tidak memiliki kemampuan untuk kabur, jadi kamu yang ingin menggunakan hero Odette harus ekstra berhati-hati. Lalu, bagaimana tips menggunakan Odette? Simak terus artikel berikut!

Cerita Odette Mobile Legends

https://biartau.id/images/74e8bf6b04bdb4b3c8ba2c68df8674960134e00b.webp
Source : TipsPintar

Diceritakan, Odette merupakan anak dari bangsawan Pangeran Alvin yang berasal dari Swan Castle. Odette merupakan anak yang pemberani, cantik, dan memiliki senyum yang menawan. Banyak orang menganggapnya bahwa Odette seperti dewi berwujud manusia.

Petualangannya diawali ketika ia diganggu oleh penjahat di rumah minum dan bertemu dengan Lancelot yang menolongnya. Lancelot terluka parah dan dibawa oleh Odette ke Swan Castle untuk diobati. Hari ke hari, mereka makin dekat dan berbagi momen, berlatih pedang, serta Lancelot sering bernyanyi dan disukai Odette dan pelayannya.

Ketika Lancelot sembuh, ia kemudian pergi diam-diam meninggalkan Odette dan meninggalkan sepucuk surat. Odette pun diam-diam ke luar dan pergi dari rumahnya meninggalkan keluarganya untuk mengikuti jejak Lancelot dan menemukan cinta sejatinya.

Review Skill Odette

https://biartau.id/images/ee6510141ca207ac0c354f07ec11c8dd731291c2.webp
Source : Detik.com

Ketika kamu ingin menggunakan Odette, kamu perlu memahami skill-skill yang ia miliki untuk memaksimalkan potensinya. Berikut penjelasan skill pasif hingga ultimate milik Odette:

  1. Skill pasif Odette – Lakeshore Ambience: Setiap setelah menggunakan skill, serangan berikutnya dari Odette akan mengeluarkan gelombang suara yang memantul di antara Magic Clone dan lawan sekitarnya (termasuk hero dan minions). Setiap pantulannya memberikan 144-200 (+50% Total Magic Power) magic damage.
  2. Skill 1 – Avian Authority: Odette dengan kekuatan sihirnya memanggil Swan untuk menyerang musuh. Damage yang diberikan adalah 300 (+150% Total Magic Power) magic damage dan akan mengakibatkan efek slow selama 2 detik sebesar 30% pada musuh.
  3. Skill 2 – Blue Nova: Odette mengeluarkan Magic Energy Ball kepada lawan dan menimbulkan 250 (+50% Total Magic Power) magic damage. Lawan yang terkena hit akan terkena efek immobilize selama 1.5 detik. Energy Ball lainnya juga akan muncul dan prioritas menyerang lawan dengan memberikan damage dan efek yang sama.
  4. Skill Ultimate – Swan Song: Odette melompat ke arah yang ditentukan, dan akan memperoleh shield sebesar 1400 (+150% Total Magic Power). Kemudian, mulai mengumpulkan energi dan menyerang lawan di area sekitar sebesar 240 (+90% Total Magic Power) setiap 0.5 detik selama 5 detik. Lawan juga akan terkena efek slow 90% selama 2 detik. Skill akan batal ketika Odette terkena efek Crowd Control.

Skin yang Dimiliki Odette Mobile Legends

Skin Odette Mobile Legends memiliki total 6 skin, di antaranya yaitu:

  1. Skin Normal – Black Swan
  2. Skin Christmas – Christmas Carnival
  3. Skin Epic – Mermaid Princess
  4. Skin Special – Butterfly Goddess
  5. Skin Zodiac – Virgo
  6. Skin Lunar Festival – Auspicious Charm

Build Rekomendasi untuk Odette

Build berikut diambil berdasarkan set top player pengguna Odette saat ini. Berikut build-nya:

Clock of Destiny – Arcane Boots – Lightning Truncheon – Divine Glaive – Holy Crystal – Blood Wings

Catatan: Kamu juga bisa atur build tersebut sesuai keinginan dan menyesuaikan musuh yang dihadapi.

Kelebihan dan Kekurangan Odette

https://biartau.id/images/91e5b4a37b3e7018ecf7d33a7845c19724ff8536.webp
Source : Liquipedia

 Odette Mobile Legends memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan sebagai seorang hero yang kamu pakai, di antaranya:

  1. Odette memiliki damage yang tinggi untuk membantu tim dalam war melawan musuh.
  2. Odette memiliki kombo mematikan yang dapat membuat musuh mati dalam satu kombo saja. Hal ini disebabkan ia punya skill 2 yang membuat musuh immobilize dan jangkauan ultimate yang luas.
  3. Sayangnya, Odette tidak memiliki skill untuk kabur, ia perlu spell yang bisa membantunya kabur seperti Flicker, Sprint, hingga Purify.
  4. Odette juga lemah dalam pertahanan, ia mudah dibunuh terutama oleh musuh yang memiliki damage tinggi seperti asassin.
  5. Ultimate Odette mudah digagalkan, dengan skill Crowd Control musuh, ultimate Odette bisa langsung batal bahkan ketika ia baru saja mengeluarkannya. Oleh sebab itu, gunakan spell yang membantu Odette terhindar dari efek CC seperti Purify, atau meminta teman untuk menggunakan Diggie agar bisa menghilangkan efek CC musuh.

Itulah penjelasan mengenai Odette Mobile Legends yang perlu kamu ketahui sebagai player. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangannya, kamu bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki Odette. Kamu user Odette? Bagaimana menurutmu hero satu ini? Komen di bawah, ya!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga