Review Eudora Mobile Legends: Skin, Build, hingga Kelebihan - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Review Eudora Mobile Legends: Skin, Build, hingga Kelebihan

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/16fdecc0b0321e8a9b899e706270000d603d0d4a.webp

Eudora Mobile Legends merupakan salah satu hero mage yang bisa memberikan damage besar. Bahkan, dengan 1 kali kombo, musuh seperti Marksman, Mage, Asassins, bahkan Fighter bisa langsung mati. Apalagi jika hero ini sering bersembunyi di rumput, musuh auto memberikan kata-kata mutiaranya.

Dengan potensi yang dimilikinya, hero ini bisa sangat membantu tim dalam menculik hero-hero lembek dengan sekali kombo. Namun, sayangnya Eudora tidak sesering itu di-pick oleh player, sebab Eudora tidak memiliki berbagai kekurangan. Lalu, bagaimana memaksimalkan potensi Eudora? Simak terus artikel berikut agar kamu bisa meng-HBD musuh dengan Si Dewi Petir.

Cerita Eudora Mobile Legends

https://biartau.id/images/83759e745e02e8037fcd0e76397e2a9742ff2134.webp
Source : Grid.id

Eudora tumbuh di pedesaan manusia yang masih rasis terhadap ras Light Elf seperti dirinya. Ia, tidak memiliki teman semasa kecil bahkan cenderung di-bully oleh anak-anak lain yang kebenciannya turun dari orang tua mereka. Oleh karena itu, Eudora hanya berbagi cerita pada satu-satunya teman yang ia miliki, berupa bunga Silver Song.

Namun, teman satu-satunya yang ia miliki itu malah dihancurkan oleh anak laki-laki yang suka mengganggunya hingga Eudora benar-benar marah besar dan tidak bisa menahannya hingga mengeluarkan kekuatan petir. Dengan kejadian itu, akhirnya Eudora diusir dari pedesaan.

Eudora harus hidup secara nomaden, hingga akhirnya menemukan guru unutk Eudora, yaitu Theresa dan membawa Eudora ke akademi pendidikan formal dalam seni Arcane.

Eudora belajar dengan baik, sehingga ia dipilih untuk menggantikan kepala sekolah yang akan pensiun, yang tidak bukan adalah mentornya sendiri, Theresa. Namun, seperti biasa, keputusan itu ditolak oleh murid lain dan dianggap sebagai pengkhianatan. 

Akhirnya, Eudora menolak tawaran tersebut dan mencoba menjalani dan memahami dirinya sebagai seorang Light Elf.

Review Skill Eudora

https://biartau.id/images/110103d5b1aa2fc2121ff9a73a8e64ef6e4f4453.webp
Source : Kabelkusutblog

 Seperti hero lainnya di Mobile Legends, kamu perlu memahami skill-skill Eudora untuk memaksimalkan potensi besar kekuatan listriknya. Berikut penjelasan skill pasif hingga ultimate Eudora:

  1. Skill pasif – Superconductor: Eudora memberikan Superconductor selama 3 detik dengan skill yang digunakannya. Ini akan memberikan efek tambahan ketika Eudora menggunakan skill lainnya pada musuh yang sudah terkena efek Superconductor.
  2. Skill 1 – Forked Lightning: Eudora memberikan damage sebesar 350 (+150% Total Magic Power) magic damage dengan Forked Lightning. Apabila lawan terkena efek Superconductor sebelumnya, damage tambahan yang diterima sebesar 190 (+30% Total Magic Power) magic damage.
  3. Skill 2 – Ball Lightning: Eudora mengeluarkan Ball Lightning dan memberikan damage sebesar 350 (+80% Total Magic Power) serta efek stun pada musuh. Jika musuh sudah terkena efek Superconductor sebelumnya, bola petir tersebut akan menyebar menjadi 3 dan menyerang target terdekat, hingga menimbulkan damage 175 (+40% Total Magic Power) magic damage serta efek stun.
  4. Skill ultimate – Thunder’s Wrath: Eudora memberikan damage sebesar 480 (+180% Total Magic Power) magic damage dengan badai petir. Musuh yang terkena efek Superconductor akan mendapatkan damage tambahan 440 (+150% Total Magic Power) magic damage, dan listrik akan menyebar di tanah dan memberikan damage sebesar 360 (150% Total Magic Power) magic damage.

Build Rekomendasi untuk Eudora

https://biartau.id/images/c8b211369f26f95400111ef8df266454aa862aa2.webp
Source : Grid.id

Maksimalkan kekuatan Eudora dengan build berikut ini yang berasal dari set top player Eudora Mobile Legends item build berikut:

Arcane Boots – Clock of Destiny – Lightning Truncheon – Holy Crystal – Divine Glaive – Blood Wings

Catatan: Kamu juga bisa atur build tersebut sesuai keinginan dan menyesuaikan musuh yang dihadapi.

Skin Eudora Mobile Legends

Skin yang dimiliki Eudora Mobile Legends terdapat 6 skin, di antaranya:

  1. Skin Normal – Flame Red Lips
  2. Skin Christmas – Christmas Carnival
  3. Skin Epic – Emerald Enchantress
  4. Skin Limited – Vivo Selfie Goddess
  5. Skin Season 16 – Countess Scarlet
  6. Skin Starlight – Cosmic Voyage

Kelebihan dan Kekurangan Eudora

Eudora memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu pahami ketika ingin menggunakannya. Berikut ini di antaranya:

  1. Eudora Mobile Legends hero yang mudah digunakan, terutama kombo mematikannya. Kamu bisa membunuh musuh dengan mudah.
  2. Damage besar di awal games.
  3. Memiliki Crowd Control yang baik dan bisa dikenakan ke beberapa musuh sekaligus (dengan efek Superconductor).
  4. HP Eudora terbilang cukup tipis, ia mudah dibunuh oleh hero musuh ber-damage besar. Perlu kehati-hatian ekstra ketika menggunakan Eudora.
  5. Tidak memiliki skill untuk kabur, perlu menggunakan spell seperti Flicker, Sprint, Purify.
  6. Mobilitasnya rendah, kamu perlu rumput agar bisa menculik musuh yang lemah, dan sulit berhadapan secara langsung saat war.
  7. Eudora mudah di-counter.

Itulah penjelasan mengenai Eudora Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Maksimalkan potensi dengan pengetahuan tentang Eudora dari artikel di atas agar bisa membunuh musuh dengan mudah. Kira-kira apa pendapatmu tentang Eudora? Tulis di kolom komentar di bawah!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga