Rayyanza Jadi Bayi Termahal, Berapa Harga Satu Kali Endorse? - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Rayyanza Jadi Bayi Termahal, Berapa Harga Satu Kali Endorse?

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/205fa1e6a4cfde4fa0157e7407bb081127d652d3.webp
Foto Rayyanza Malik Ahmad (sumber: Instagram @raffinagita1717)

Rayyanza Malik Ahmad atau Rayyanza atau juga biasa disebut oleh Cipung, merupakan anak dari pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memiliki status sebagai anak seleb, Rayyanza mencuri perhatian publik akibat wajahnya yang lucu dan tingkahnya yang menggemaskan, sehingga muncul istilah “netizen terCipung-Cipung”.

Menjadi seorang anak selebritas yang banyak dicintai oleh netizen, membuat berbagai brand produk menargetkan Rayyanza untuk bisa bekerja sama mempromosikan produk mereka. Hal inilah yang memunculkan pertanyaan di benak netizen “Kira-kira, berapa biaya yang harus dikeluarkan suatu brand untuk dapat endorsemen Rayyanza?”

Kebanjiran Endorsemen Sejak Lahir

https://biartau.id/images/ed0ae6e3fa32fe2bcfef93191747c3c0ffee1bc9.webp
Potret Rayyanza bersama sang ayah, Raffi Ahmad (sumber: Instagram @raffinagita1717)

Sejak lahir, putra dari Sultan Andara tersebut memang sudah kebanjiran endorsemen. Hal ini bisa dilihat dari beberapa postingan di Instagram @raffinagita1717 yang menampilkan Rayyanza dengan produk-produk tertentu terutama yang berhubungan dengan bayi.

Tidak heran jika banyak brand memilih Rayyanza untuk endorsemen, sebab impact-nya memang besar. Banyak netizen yang senang melihat keseharian Rayyanza melalui Instagram kedua orang tuanya sehingga hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan promosi suatu produk dari brand.

Hal ini juga dibenarkan oleh Raffi Ahmad sebagai ayah dari Rayyanza yang mengatakan bahwa sejak lahir baik Rayyanza maupun Rafathar (sang kakak) sudah kebanjiran endorsemen.

“Rayyanza sama Rafathar itu selama satu tahun dari biaya persalinan, biaya baju, biaya semua itu gua alhamdulilah dikasih,” ucap Raffi dalam salah satu program TV swasta, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Lifestyle pada Selasa (1/11/2022).

Bahkan, saking banyaknya endorsemen yang masuk pada Rayyanza maupun Rafathar, uang hasil endorsemen tersebut bisa membantu Raffi Ahmad untuk membangun rumah.

“Jadi uangnya Rafathar pernah gua pake. Waktu itu gua lagi ngomong sama Gigi, ‘udah pake aja dulu uangnya Rafathar, itu 2 M buat rumah’, terus si Rafathar di belakang ‘papa itu kalau mau pinjem uang ngomong sama yang punya dong’,” jelas Raffi Ahmad dalam program acara tersebut.

Berapa Tarif Endorsemen Rayyanza?

https://biartau.id/images/69f5d35e8e31f33551b36419c674bb5662e973fd.webp
Lucunya Rayyanza ketika sedang sesi pemotretan (sumber: Instagram @raffinagita1717)

Dalam salah satu video YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad menjelaskan mengenai tarif untuk endorsemen Rayyanza maupun Rafathar. Penjelasan Raffi Ahmad tersebut sontak membuat netizen kaget dan memenuhi kolom komentar YouTube dengan berbagai reaksi.

Raffi menjelaskan bahwa biaya endorsemen untuk Rayyanza maupun Rafathar itu setara dengan uang yang Raffi kumpulkan selama 10 tahun dari awal meniti karier sebagai seorang artis. 

“Nih jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua 10 tahun berkarier awal-awal di dunia entertain,” ungkap Raffi, dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment pada Selasa (1/11/2022).

Raffi Ahmad bahkan takjub dengan biaya endorsemen dari kedua anaknya tersebut sebab jumlahnya sangat fantastis. Kedua anaknya tersebut bahkan tidak perlu waktu lama untuk mengumpulkan harta yang bisa ditabung untuk masa depannya. 

Untuk jumlah uang selama 10 tahun yang Raffi kumpulkan, Rayyanza dan Rafathar hanya membutuhkan 1 minggu untuk mendapatkannya.

“Pas mereka lahir, itu mereka dapat rezekinya kayak 10 tahun gue berkarier di awal. Jadi, selama 10 tahun aku berkarier entertainment, itu seminggunya Rayyanza. Bayangin gak? Ya dulu kan masih kere-kere juga,” tambah Raffi, seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment pada Selasa (1/11/2022).

Dengan biaya tersebut, kamu kira-kira bisa memperkirakan berapa biaya untuk satu kali endorsemen Rayyanza dan Rafathar? Pasti sangat mahal, ya!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga