Prilly Bagikan Foto Berseragam SMA untuk Proyek Film Baru - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Prilly Bagikan Foto Berseragam SMA untuk Proyek Film Baru

28 hari yang lalu
https://biartau.id/images/ed875aa104502faad54602afc8394dd69a61131f.webp
Sumber: Instagram @prillylatuconsina96

Prilly baru-baru ini membagikan fotonya menggunakan seragam SMA di Instagram. Potretnya tersebut sontak membuat fans terkejut melihat kecantikannya yang seperti tidak pernah tua karena sangat cocok dengan pakaian seragam SMA tersebut. 

Prilly membagikan momen tersebut setelah menyelesaikan seluruh syuting untuk projek film barunya yaitu Gita Cinta dari SMA dan Puspa Indah Taman Hati. Prilly akan berperan sebagai Ratna dan Marlina dalam kedua film lawas tersebut yang sempat hits pada tahun 1979.

Prilly Sempat Takut dan Hampir Mundur

Diketahui, awalnya Prilly merasa berat karena harus memerankan tokoh yang sudah punya tempatnya di hati para penggemar. Dulunya peran Ratna dan Marlina diperankan oleh sosok Yessy Gusman, sehingga Prilly merasa berat memerankan tokoh ikoniknya tersebut.

Ia menuliskan dalam akun Instagramnya,

“Akhirnya perjuangan ini telah usai. Dari awal ditawari project ini, beban terasa berat sekali karena harus memerankan tokoh ikonik Ratna dan Marlina yang sebelumnya diperankan oleh Ibu Yessi Gusman tahun 1979.

‘Bisa gak ya??’

‘Susah gak ya akting jadi anak SMA tahun segitu?’

‘Wahh main 2 karakter dalam satu film?! Gimana yaaa?’”

Namun, walaupun sempat tidak percaya diri dan takut bahkan hampir mundur dalam projek film tersebut, Prilly tetap berhasil menyelesaikan semuanya hingga akhir.

Mendapat Support Penuh Dari Orang Tua

https://biartau.id/images/cddc7d77da262b6b249b90c2d1dbc2c2216bc3ec.webp
Prilly terlihat cantik dan cocok dengan seragam SMA (Sumber: Instagram @prillylatuconsina96)

Ketika Prilly ditawari projek untuk memerankan tokoh Ratna dan Marlina, Prilly bercerita kepada kedua orang tuanya. Respons bahagia kedua orang tuanya yang membuat Prilly untuk tidak menolak tawaran tersebut dan bertekad untuk melewati tantangan yang ia hadapi tersebut.

Hal tersebut juga diceritakan oleh Prilly dalam akun Instagramnya. Ia menulis,

“Tapi ketika cerita ke papa mama kalau aku dapat tawaran ini, mereka langsung happy dan bilang ‘SERIUS KAMU???? Mama Papa ngefans banget sama Gita Cinta Dari SMA!!!’

Ngeliat mereka seseneng itu melihat aku mendapatkan peran Ratna dan Marlina, rasanya berat hari untuk bilang tidak.”

Dukungan kedua orang tuanya tersebut juga menjadi penguat hingga akhirnya Prilly bisa menyelesaikan syuting hingga tahap akhir kedua film tersebut. 

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh cast dan crew yang berjuang hingga akhirnya projek tersebut bisa selesai.

“Dan aku bertekad ingin melewati tantangan ini dengan baik! Pastinya dengan bantuan all cast dan crews yang luar biasa memberikan energi dan hatinya untuk project ini. 

Terima kasih pak @Montytiwa yang gak bosen ngasih saya tantangan baru!,” tulisnya menutup caption dalam unggahan foto berseragam SMA-nya tersebut.

Sekilas tentang Gita Cinta dari SMA dan Puspa Indah Taman Hati

Jika kamu merupakan anak milenial, mungkin banyak yang tidak mengetahui kedua film lawas tersebut, kecuali memang dikenalkan oleh orang tua. 

Gita Cinta dari SMA merupakan film Indonesia yang rilis pada tahun 1979. Film ini merupakan hasil karya sutradara Arizal dengan pemeran utamanya antara lain Rano Karno, Yessy Gusman, Ade Irawan, dan Adisoerya Abdi.

Gita Cinta dari SMA juga sempat mendapat penghargaan sebagai Film Terlaris III di Jakarta, tahun 1979 dengan jumlah penonton 162.050 orang (menurut data Perfin).

Puspa Indah Taman Hati merupakan film kelanjutan dari Gita Cinta dari SMA yang sama-sama rilis pada tahun 1979. Film ini masih sama disutradarai oleh Arizal, dengan pemeran tetap yaitu Rano Karno dan Yessy Gusman.

Gita Cinta dari SMA dan Puspa Indah Taman Hati Versi Prilly Akan Rilis di Bioskop

https://biartau.id/images/389af04c5672626bf519ac2e18b30e1e1bad8d17.webp
Potret lain Prilly dengan seragam SMA (Sumber: Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly juga memberitahukan bahwa film Gita Cinta dari SMA dan Puspa Indah Taman Hati akan rilis di bioskop. 

“See you di Bioskop!,” tulis Prilly di akun Instagramnya.

Jadi, tunggu tanggal rilisnya dan jangan lupa untuk ajak keluargamu bernostalgia, ya!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga