Kini Bisa Merangkak, Berapa Harga Pelindung Lutut Rayyanza? - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Kini Bisa Merangkak, Berapa Harga Pelindung Lutut Rayyanza?

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/b15a79a485cd8a44307b30af67fce7bfd453b76f.webp
Source: Instagram @raffinagita1717

 

Rayyanza atau “Cipung” kembali menarik perhatian netizen, sebab kini di usianya yang ke-11 bulan ia sudah bisa merangkak. Tidak hanya itu, Rayyanza juga menggunakan baby knee pad atau pelindung lutut bayi untuk merangkak dengan desain yang lucu. Netizen pun salfok dengan pelindung yang digunakan Cipung.

Tidak sedikit juga yang bertanya-tanya berapa dan di mana membeli barang tersebut agar bisa samaan dengan yang digunakan Cipung. Nah, di dalam artikel berikut ini, Bunda bisa tahu berapa harga pelindung lutut untuk bayi, dan apa manfaat menggunakan barang tersebut. Simak terus artikelnya, ya!

Seberapa Penting Bayi Merangkak Menggunakan Baby Knee Pad?

Merangkak merupakan salah satu proses dari tumbuh kembang bayi sebelum akhirnya ia dapat berjalan dengan tegak. Ini merupakan fase yang penting dan biasanya juga ditunggu-tunggu momennya oleh moms and dad

Nah, karena baby sudah bisa merangkak sendiri dan bergerak ke sana-sini, Bunda harus ekstra hati-hati agar mereka tidak terluka.

Karena bayi merangkak menggunakan lutut dan kaki, biasanya bayi diberikan baby knee pad atau pelindung lutut bayi saat merangkak. Gunanya untuk mengurangi gesekan yang dapat melukai kulit bayi yang masih sensitif.

Pelindung lutut bayi juga sekarang sudah dijual di mana-mana dan bisa didapatkan dengan mudah, loh, Bunda! Bunda bisa mendapatkannya baik di toko khusus peralatan bayi, maupun online shop.

Memang, sepenting apa, sih, penggunaan baby knee pad? Sebenarnya penggunaan baby knee pad menjadi penting ketika area rumah tempat bayi merangkak tidak aman dari apapun yang dapat memberikan luka pada kulitnya.

Namun, jika Bunda merasa lantai di rumah aman untuk bayi, penggunaan pelindung lutut ini menjadi sesuai kebutuhan, Bunda. 

Ada beberapa alasan kenapa bayi diberikan pelindung lutut, sebagai berikut:

  1. Lutut bayi yang sensitif mudah terluka
  2. Memberikan kenyamanan pada bayi saat merangkak
  3. Dapat mencegah bayi terpeleset

Bunda juga tidak perlu khawatir, ini beberapa alasan kenapa baby tidak harus menggunakan baby knee pad:

  1. Bayi itu pintar, mereka akan berhenti dengan cara duduk atau seperti melakukan gerakan push up ketika mereka merasa kelelahan atau tidak nyaman.
  2. Bunda mengawasi bayi yang merangkak, jangan dibiarkan sendiri.
  3. Bayi akan mengenal lingkungannya dengan lebih baik.

Nah, kembali lagi, melihat alasan-alasan tersebut, kira-kira penting tidaknya pelindung lutut, tergantung kebutuhan Bunda pada sang bayi.

Berapa Harga Pelindung Lutut Mirip Punya Rayyanza?

Dilihat dari vlog terbaru keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza terlihat menggunakan pelindung lutut lucu berwarna kuning dengan gambar singa di tengahnya.

Nah, Bunda bisa membeli pelindung lutut yang sama dengan punya Rayyanza di online shop favorit Bunda. Mereknya berasal dari Aria. Bunda bisa mencarinya dengan memasukkan kata kunci “Aria Baby Knee Pad” pada kolom pencarian online shop, dan menemukan pelindung lutut yang sama dengan punya Rayyanza.

Harganya ada di kisaran 60 ribuan untuk satu pasang pelindung lutut. Cukup murah atau mahal?

Itulah penjelasan mengenai manfaat menggunakan pelindung lutut bayi merangkak dan harga pelindung lutut yang digunakan Rayyanza. Setelah ini, Bunda bisa menggunakan barang yang sama dengan Cipung dan tentunya harganya juga masih terjangkau. 

Cari tahu? Biartau!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga