Ini Alasan Kenapa Nagita Slavina Panggil Rayyanza "Cipung" - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Ini Alasan Kenapa Nagita Slavina Panggil Rayyanza "Cipung"

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/0676c9176b18356b345e31bc583704d4ddf0c527.webp
Source : Ladiestory

Siapa, sih, yang enggak gemas dengan putra kedua dari pasangan “sultan” Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Rayyanza Malik Ahmad atau biasa dipanggil Rayyanza, adalah adik laki-laki Rafathar, yang tidak pernah berhenti menjadi pembicaraan publik akibat kegemasan tingkah lakunya.

Rayyanza juga sering dipanggil dengan sebutan “Cipung”, loh! Hanya saja, enggak semua orang tahu asal mula Rayyanza tiba-tiba dipanggil Cipung. Kira-kira kenapa ya? Kalau mau tahu, simak terus artikel berikut ini!

Biodata Rayyanza

  • Nama Lengkap: Rayyanza Malik Ahmad
  • Nama Panggilan: Rayyanza, Cipung
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 26 November 2021 (sekarang berusia 11 bulan, Oktober 2022)
  • Keturunan: Sunda, Jawa, Padang, Pakistan
  • Nama Orang Tua: Raffi Ahmad (ayah), Nagita Slavina (ibu)
  • Nama Kakak: Rafathar Malik Ahmad
  • Tanggal Lahir: 15 Agustus 2015

Alasan Rayyanza Dipanggil “Cipung”

https://biartau.id/images/52b54dd07cd57605cb552cd0e76ca42154647020.webp
Source : Suara

Banyak yang bertanya-tanya, kenapa Rayyanza dipanggil “Cipung” oleh Mama Gigi. Mulai dari sang ayah, Raffi Ahmad, anggota keluarga, hingga netizen yang memang senang dengan kehidupan Rayyanza.

Dalam suatu program televisi swasta yang tayang pada tanggal 15 Agustus 2022 yang dibawakan oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Nagita Slavina ditanya mengapa Rayyanza dipanggil Cipung? Berbeda dengan kakaknya, Rafathar, yang dipanggil “Aa” yang memiliki arti atau makna “kakak laki-laki” dalam bahasa Sunda.

Irfan Hakim bertanya pada Nagita Slavina “Rafathar jadi ‘Aa’, Rayyanza jadi ‘Cipung’. Itu gimana ceritanya?” Nagita Slavina pun menjawab bahwa sebenarnya, dulu saat Rafathar kecil, memiliki sebutan lain selain ‘Aa’. 

“Rafathar juga dulu ada dia panggilannya dulu apa sih, ‘Aa Baby’. Di situ ‘Cipung’ tuh gara-gara dulu waktu (Rayyanza) bayi tuh ‘Cipung’ Cipung’ Cipung’ gitu gemes” jawab Nagita Slavina pada pertanyaan Irfan Hakim.

Nagita Slavina juga bercerita bahwa ia dimarahi oleh ibunya (nenek dari Rayyanza) sebab kenapa Rayyanza dipanggil “Cipung” padahal nama yang diberikan sudah memiliki arti yang sangat baik. 

Nagita pun menjawab pertanyaan ibunya dengan mengatakan bahwa “Cipung” itu adalah panggilan kesayangan Mama Gigi terhadap Rayyanza.

Nah, dari jawaban Mama Gigi tersebut sudah jelas bahwa alasan di balik panggilan “Cipung” pada Rayyanza adalah karena rasa gemas Mama Gigi sehingga muncullah sebutan “Cipung” tersebut. Selain itu juga, “Cipung” merupakan panggilan kesayangan Mama Gigi untuk Rayyanza.

Memang ya, enggak cuman Mama Gigi yang gemas dengan Rayyanza, semua orang sepertinya sama. Kamu setuju, kan?

Nah, itulah alasan mengapa Rayyanza pada akhirnya dipanggil “Cipung”. Setelah tahu alasannya, kamu tetap mau panggil Rayyanza dengan panggilan “Cipung” atau enggak, nih?

 Apapun panggilannya, yang penting nama tersebut bermakna baik dan positif. Nah, kalau menurut kamu, Rayyanza atau “Cipung” ini menggemaskan atau tidak? Tulis komentarmu di bawah, ya!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga