Cerita ‘Raja Playboy’ dari Majalengka, Menikah hingga 87 Kali - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Cerita ‘Raja Playboy’ dari Majalengka, Menikah hingga 87 Kali

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/19cb824877ee3ebb15b6faa124eb118b68bede44.webp
Foto dari Freepik/prostooleh

Menikah sejatinya menjadi momen sakral dan diimpikan oleh banyak orang. Karena menginginkan pasangan yang membersamai seumur hidup, banyak orang yang hanya ingin melakukan pernikahan 1 kali saja. 

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Kaan, seorang kakek yang dijuluki sebagai ‘Raja Playboy’ dari Majalengka ini, bahkan pernah menikah hingga 87 kali. Tentu ini merupakan angka yang tidak biasa, mengingat banyak oarng yang lebih memilih untuk menikah cukup 1 kali seumur hidup.

Menikah Mulai Umur 14 Tahun

https://biartau.id/images/aec6915b55e86d038208440a13ac9ace7d7f3109.webp
Foto Kaan, kakek yang dijuluki 'Raja Playboy' (Foto: Erick Disy Darmawan/detikJabar)

Kaan, merupakan seorang kakek berusia 61 tahun dari Desa Cipendeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka yang berprofesi sebagai petani. Kakek ini mendapat sebutan ‘Playboy Sejati’ sebab pengalamannya yang pernah menikahi wanita hingga 87 kali.

Ia mengaku bahwa ia memang pernah menikah 87 kali, bahkan pernikahan pertamanya terjadi ketika ia masih berusia 14 tahun.

“Iya betul, saya sudah nikah 87 kali. Benar itu saya enggak bohong. Kalau tidak salah, pertama saya nikah usia 14 tahun,” ucap Kaan, dikutip dari tribunnews.com pada Selasa (1/11/2022).

Pada usia 14 tahun, Kaan menikah dengan gadis berusia 16 tahun, yang berasal dari Sumedang. Usia pernikahannya hanya bertahan selama 2 tahun saja, sebab istri Kaan meminta pisah karena Kaan memiliki sifat yang kurang baik.

Ia mengaku bahwa pernikahan pertamanya itu hampir memberinya seorang anak, tetapi sayang karena bayinya keguguran. 

“Yang pertama ini hampir mau punya anak, tetapi keguguran,” ucapnya, dikutip dari detik.com pada Selasa (1/11/2022).

Karena istrinya minta pisah, Kaan pun merasa sakit hati dan menyebabkan dirinya mulai mencari ilmu spiritual untuk bisa menaklukkan wanita-wanita yang disukainya.

Banyak Menikah Sebab Hasrat Seksual

https://biartau.id/images/8a772c1e8d016afdff58c54e4c2b56fc848d2424.webp
Foto Kaan (foto dari tribuncirebon.com)

Dari 87 pernikahannya, Kaan mengaku 46 di antaranya adalah gadis-gadis. Bahkan, gadis-gadis tersebut ada yang berasal dari luar Majalengka. Selain itu, ia juga kerap rujuk kembali dengan sang mantan istri yang masih dicintainya.

“Kalau yang  masih gadis dinikahi sama saya, kalau enggak salah ada 46 orang. Selebihnya yang seusia, dan yang lebih tua. Itu dengan perempuan dari setiap desa, setiap kampung, kadang-kadang dari kecamatan lain, kabupaten lain juga ada, kayak dari Bandung, Sumedang, Ciamis,” ucapnya, dikutip dari detik.com pada Selasa (1/11/2022).

Kaan mengaku tidak mengetahui alasan banyak perempuan tertarik untuk menikah dengannya. Yang jelas, ia menikahi banyak perempuan karena hasrat seksual. Ia mengaku lebih baik menikahi perempuan tersebut sesuai ketentuan agama dan negara daripada harus memainkan perasaannya atau harus “jajan” di jalan.

“Saya enggak mau memainkan perempuan, kasihan juga anak orang, daripada saya ‘jajan’ di jalan mending nikah, karena saya orangnya suka memuaskan nafsu birahi saya. Kalau perempuan udah enggak memuaskan saya ya udah dicerai,” ucapnya, dikutip dari detik.com pada Selasa (1/11/2022).

Akan Menikah Lagi di Usianya yang Ke-61

Kini, status Kaan adalah seorang duda. Ia telah bercerai dengan istrinya yang sebelumnya. Ia juga memiliki rencana untuk menikah lagi dengan wanita dari kampung yang sama dengannya. Wanita tersebut merupakan mantan istrinya yang pernah ia nikahi pada pernikahan ke-86.

Namun, Kaan masih belum bisa memastikan kapan akan menikahi mantan istrinya tersebut, sebab hingga kini ia masih meyakinkan orang tua mantan istrinya itu agar mau menikahkan kembali anaknya dengan Kaan.

“Lalu, kalau ada kesuksesan dengan keluarga, kan kadang-kadang keluarga tidak mau kalau sebelumnya pernah nikah sama laki-laki yang sama,” ucapnya, dikutip dari tribunnews.com pada Selasa (1/11/2022).

Kaan kembali menikahi mantan istrinya, selain karena cintanya yang masih menggebu-gebu, ia juga ingin namanya dikenal baik di masyarakat. Ia beralasan bahwa ia tidak mau memainkan perasaan mantan istrinya tersebut.

Selain itu, hal tersebut juga disebabkan karena lingkungan tempat tinggalnya merupakan lingkungan yang agamis.

Setelah membaca kisah ‘Raja Playboy’ Majalengka tersebut, bagaimana menurutmu? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga