Review Fischl Genshin Impact, Karakter Paling Eksentrik! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Review Fischl Genshin Impact, Karakter Paling Eksentrik!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/2dffdcd1fc362cefa22b168d7330e304a1107883.webp

 

Fischl Genshin Impact identik dengan cara berbicaranya yang sulit dimengerti. Fischl selalu ditemani oleh seekor gagak yang membantunya menerjemahkan apa yang ia bicarakan. Tidak hanya cara berbicaranya yang aneh, tetapi ia juga merupakan sosok yang eksentrik. Namun, meskipun memiliki kepribadian eksentrik, ia tetap disenangi oleh banyak player.

Sebagai salah satu karakter di Genshin Impact, Fischl bisa kamu gunakan sebagai sub-DPS maupun DPS, tergantung dari bagaimana kamu mengatur build, senjata, dan perlengkapan lainnya. Dengan ciri khasnya yang serba ungu-biru-hitam, Fischl menjadi karakter yang selalu dinanti-nanti masuk ke dalam banner rate up. Kamu, sudah dapat berapa konstelasi Fischl?

Mengenal Lebih Dekat Fischl Genshin Impact

https://biartau.id/images/ba535f065a4a6676a30a597fff125fa1b1e368a0.webp
Source : UniPin Blog

 

Fischl memiliki nama lengkap Fischl von Luftschloss Narfidort (Amy). Ia merupakan keturunan bangsawan dengan gelar Prinzessin der Verurteilung. Ia merupakan sosok yang ceroboh karena beberapa kali melakukan kesalahan dan sering mendapat komplain dari orang lain, misalnya Lisa, karena Fischl telat mengembalikan buku yang ia pinjam dari perpustkaan.

Meskipun merupakan sosok yang ceroboh, ia ternyata memiliki kemampuan yang sangat baik. Terbukti, ia melakukan sebuah ritual yang hanya bisa dilakukan oleh keluarga bangsawan, dan ritual tersebut berhasil. Keberhasilan itu dibuktikan dengan adanya Oz -burung gagak bisa bicara yang menjadi pengikut serta pengawal Fischl-.

Selain kemampuannya dalam melakukan ritual, Fischl juga merupakan sosok yang sadar bahwa Traveler yang ia temui bukan berasal dari dunia yag sama dengan dirinya dan para pejuang lain. Ini menandakan bahwa insting Fischl sangat kuat dalam menilai dan mengetahui orang lain.

Fischl tinggal di Monstadt dan menjadi bagian dari Adventure’s Guild sebagai investigator yang andal dan merupakan anggota yang memiliki potensi besar dalam organisasi. Hal tersebut dibuktikan dengan kemampuannya membaca dan menganalisis situasi dari sesuatu yang ia temukan (termasuk menganalisis Traveler yang berasal dari dunia lain).

Selain kemampuan ia sebagai sosok Fischl, ketika kamu memainkan karakter Fischl kamu juga bisa mencoba berbagai potensi yang Fischl miliki. Ia bisa menjadi support maupun DPS untuk membantu tim dan memberikan damage yang cukup besar. Menarik sekali, bukan, karakter satu ini.

Biodata Fischl Genshin Impact

  • Nama asli = Amy, Fischl von Luftschloss Narfidort, (not yet identified)
  • Tanggal lahir = 27 Mei
  • Konstelasi = Corvus
  • Wilayah = Mondstadt
  • Vision = Electro (Listrik)
  • Senjata = Bow (Busur)
  • Cara mendapatkan = Wish, Free Event

Review Skill Fischl

https://biartau.id/images/de47bba5967d24b5b08903f5ab0804b088422af7.webp
Source : EXP-Itemku

 

Fischl Genshin Impact merupakan karakter bintang 4 dengan vision Electro yang menggunakan senjata bow. Ia dibantu oleh Oz untuk melancarkan serangannya. Dengan skill yang dimiliki, kebanyakan player menjadikan Fischl sebagai sub-DPS sebab ia dapat memberikan damage besar secara konsisten.

Skill Fischl juga bisa memberikan 1 partikel energi electro setiap kali Oz memberikan serangan pada musuh. Tentu, hal ini sangat berguna bagi karakter lain untuk mengisi energi agar dapat menggunakan skill. Oleh karena itu, Fischl menjadi karakter penting dalam suatu tim dan cukup sering digunakan.

Fischl Genshin Impact juga makin kuat jika konstelasi yang kamu miliki adalah konstelasi 6. Kamu bisa baca deskripsi in game mengenai mengapa penting sekali C6 pada karakter Fischl.

Fischl memiliki 2 skill aktif yang bisa kamu gunakan untuk memberikan damage electro. Skill-skill tersebut selalu berhubungan dengan Oz si gagak pendamping Fischl. Berikut rincian penjelasannya:

1. Elemental Skill Fischl – Nightrider

Elemental skill Fischl membuat ia dapat memanggil Oz untuk berada di field dan memberikan bantuan serangan electro damage. Kamu juga bisa merelokasi Oz jika durasi keberadaan ia belum habis dengan cara menekan tombol elemental skill kembali.

2. Elemental Burst Fischl – Midnight Phantasmagoria

Sementara itu, elemental burst Fischl membuatnya berubah menjadi Oz yang dapat kamu kendalikan untuk menyerang musuh dengan jarak dekat dalam beberapa saat. Setelah waktu menyerang burst habis, Oz akan muncul di posisi terakhir Fischl berada.

Kedua skill tersebut memberikan electro damage yang cukup besar, karenanya manfaatkan skill-skill tersebut untuk menyerang musuh.

Artifact yang Cocok dengan Fischl Genshin Impact

Kamu bisa menggunakan beberapa pilihan artifact untuk dikenakan pada Fischl. Kamu bisa menggunakan 4 Tenacity of the Millelith, atau kombinasi antara 2 Gladiator’s Finale/Shimenawa Reminiscence (pilih salah satu) dengan 2 Thundering Fury. Kombinasi tersebut sangat membantu kamu untuk menjadikan Fischl sebagai pemberi damage yang besar.

Kombinasi Tim yang Cocok dengan Fischl

https://biartau.id/images/2df2d73bb3da8f783854078785969af23f96c60a.webp
Source : JeuMobi.com

 

Ada beberapa kombinasi karakter yang bisa kamu gunakan bersama dengan Fischl, contohnya seperti tim Taser. Tim ini memanfaatkan reaksi electro-charged hasil dari serangan electro dengan hydro secara konsisten dan diamplifikasi dengan reaksi swirl.

Lalu, karakter apa saja yang bisa kamu gunakan bersama Fischl?

1.     Fischl – Sucrose – Kokomi – Xiangling

2.     Fischl – Eula – Rosaria – Diona 

3.     Fischl – Xiao – Sucrose – Benneth/Zhongli

Nah, itulah penjelasan mengenai karakter Fischl Genshin Impact yang memiliki banyak potensi jika kamu benar menerapkan kombinasi build-nya. Dengan ciri khas dan kemampuannya, ia bisa membantumu mengalahkan musuh-musuh. Bagaimana, tertarik untuk memasukkan Fischl ke dalam tim? Share pendapatmu pada kolom komentar di bawah!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga