4 Lokasi Andalan Para Pemain di Map Erangel PUBG - Biartau.id
Berhasil

Default Message

4 Lokasi Andalan Para Pemain di Map Erangel PUBG

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/a0a1b6df421e123be68f420287d4bd81e04d3a11.webp

 

PUBG memiliki berbagai map atau lokasi yang bisa kamu pilih untuk bertempur. Tentu saja, setiap map memiliki karakteristik dan kesulitan medan yang berbeda-beda. Mulai dari hutan, rerumputan, hingga padang pasir, semuanya ada di PUBG Mobile. Salah satunya adalah map Erangel PUBG, map pertama di PUBG Mobile yang bisa kamu pilih dan mainkan.

Erangel merupakan lokasi bertempur di PUBG Mobile yang identik dengan elemen-elemen seperti sungai, kota pesisir, hingga rerumputan terbuka. Itu artinya, map PUBG Erangel ini memiliki banyak lokasi yang bisa kamu gunakan untuk bisa tetap bertahan dan menyerang musuh. Lalu, di mana lokasi andalan para player yang bermain di map ini? Yuk, simak!

Berbagai Lokasi Andalan di Map Erangel PUBG

https://biartau.id/images/84bda388b59d3087eeb28ebdfebd4dfc73ad7868.webp
Source : SPIN Esport

 

Setiap pemain memiliki lokasi andalan sebagai tempat berpijak setelah terjun dari pesawat. Berbagai alasan memilih lokasi tersebut juga cukup menguatkan kenapa lokasi tersebut dipilih, mulai dari banyaknya senjata dan amunisi yang bisa kamu looting, banyaknya musuh yang turun, hingga merupakan tempat sepi dan aman dari musuh.

Looting merupakan kegiatan untuk mencari dan mengumpulkan senjata, amunisi, hingga medkit yang dibutuhkan sebagai persiapan bertempur melawan musuh. Tidak heran jika beberapa lokasi dijadikan tempat andalan untuk looting karena memang berisi banyak senjata bagus hingga perlengkapan lain yang lengkap.

Kira-kira, lokasi mana saja di map Erangel PUBG yang biasa dipilih para player sebagai tempat andalan baik untuk looting maupun bersembunyi? Berikut rekomendasinya!

1. Pochinki

https://biartau.id/images/e228fb1e75e83b57a50cacd51dc1c33708513381.webp
Source : APK Pure

 

Lokasi di map Erangel PUBG pertama yang menjadi tempat andalan dan diisi banyak pemain yang terjun adalah Pochinki. Tempat ini sangat populer bagi pemain PUBG. Pasalnya, di Pochinki terdapat banyak senjata, perlengkapan, hingga medkit yang bisa kamu kumpulkan.

Lokasi Pochinki yang berada di tengah-tengah map juga sangat mendukung player agar tidak perlu takut terkena zona yang terus mengecil. Sebab, jarak dari Pochinki ke mana pun zona bergerak bisa dibilang sama. Bangunan-bangunan seperti rumah, gereja, dan gudang yang berdekatan juga bisa digunakan para player untuk bersembunyi. Fleksibel sekali, kan?

Namun, kamu tetap perlu berhati-hati, karena populer, akan banyak pemain yang terjun di lokasi ini. Kamu harus siap lebih dulu dibanding para musuh, agar kamu bisa menghabisi mereka dan bertahan hingga permainan selesai.

2. Georgopol – Hospital

https://biartau.id/images/b9de842e2233c0427c64ec49b3c56bea4cf5512c.webp
Source : Esportku

 

Tidak hanya Pochinki, Georgopol dan Hospital juga menjadi tempat populer untuk terjun para player. Berbeda dengan Pochinki yang diisi dengan bangunan yang berdekatan, Georgopol – Hospital banyak terdapat kontainer sebagai tempat untuk bertempur. Ada juga jembatan, perumahan, hingga rerumputan terbuka di antara kedua lokasi ini.

Sama seperti di Pochinki, lokasi populer ini perlu kamu hindari jika kamu seorang penakut, karena banyak pemain yang akan terjun dan bertempur di sini.

3. Sosnovka Military Base

https://biartau.id/images/9164c8d17d1da4de67dbdeb553bd7a351e7e559a.webp
Source : Zilliongamer

 

Selanjutnya adalah Sosnovka Military Base atau SMB. Tempat ini berupa pulau yang digunakan sebagai pangkalan militer. Tempat ini cocok untuk kamu yang lebih memilih bersembunyi lalu menyerang layaknya bermain petak umpet, karena kamu bisa bersembunyi di berbagai lokasi seperti gedung, bangkai pesawat, dll.

Tempat ini tidak cocok untuk looting, karena senjata dan perlengkapan lain tidak terlalu banyak. Kamu harus rebutan baik dengan teman atau musuh.

4. Rozhok – School

https://biartau.id/images/cecebf96d8c5c3ba1c78e0e990b02c24f9da1aa2.webp
Source : Zilliongamer

 

Sama seperti Georgopol dan Hospital, letak Rozhok dan School juga berdekatan. Lokasi di map Erangel PUBG ini berisi bangunan-bangunan yang bisa kamu jadikan tempat bersembunyi dan looting. Kamu tidak perlu khawatir, di kedua tempat ini persenjataan tersedia cukup banyak.

Rozhok sangat cocok untuk kamu yang senang bertempur dalam jarak dekat, karena lokasi ini berisi bangunan-bangunan yang sangat banyak, dan sudutnya yang berantakan. Sementara itu, School adalah bangunan sekolah yang bisa kamu jadikan tempat bersembunyi sekaligus menembak dari jarak jauh (sniping).

Itulah 4 lokasi andalan para player yang bermain di map Erangel PUBG Mobile. Kamu pernah turun di salah satu dari 4 lokasi tersebut atau justru pernah merasakan di seluruh lokasi? Bagaimana pengalamanmu terjun di lokasi-lokasi tersebut? Yukshare ceritamu di kolom komentar!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga