TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Digarap oleh Ayah Kandung & Teman-temannya, Remaja 16 Tahun Hamil Bingung Siapa Ayahnya

Rahmat Sukriandy Wirawan | Sabtu, 24 Aug 2019 - 02:31 AM

Menyedihkan apa yang remaja 16 tahun ini alami. Sebut saja namanya Bunga. Ia hamil 3 bulan akibat ulah ayah kandungnya sendiri dan sejumlah temannya.

kejadian ini terungkap saat Bunga melaporkannya ke Polres Bulungan. Bunga juga melaporkan ayah kandungnya yakni MN, sebagai orang pertama yang mencabulinya

Kanit PPA Polres Bulungan, Aiptu Lince Karlinawati menjelaskan bahwa Bunga tengah hamil 3 bulan namun belum mengetahui siapa pelakunya dikarenakan yang berhubungan badan dengannya bukan satu orang.

Baca juga

Sebelum Bunga melaporkan kebejatan ayahnya, ia memilih pergi dari rumah dan tak mau kembali karena takut sehingga ia pun sering menghabiskan waktu di luar rumah dan pergaulannya tak terkontrol.

Ia berhubungan badan dengan sejumlah lelaki hingga hamil 3 bulan namun bukan atas unsur paksaan melainkan atas keinginannya sendiri. Dari pemeriksaan, sementara ini telah ada 3 orang yang dimintai keterangan dan mereka dikenai wajib lapor, tidak dikenakan pasal apapun. Sedangkan menurut Bunga, ada 7 orang yang berhubungan badan dengannya.

“Ada tiga rekannya yang kami periksa, mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan korban. Tidak ada unsur pidananya, korban sendiri yang meminta kepada rekannya. Sedangkan bapaknya ditetapkan tersangka karena itu adalah tindak pencabulan,” ucap Aiptu Lince Karlinawati

Ketika Bunga dimintai keterangan, ia tak ingat lagi kapan terakhir berhubungan badan dan berapa kali melakukannya. “Dari pengakuan korban juga sudah lupa,” bebernya

Setelah didalami ternyata perilaku bejat MN tak hanya terhadap Bunga saja. Melainkan juga kepada saudara Bunga juga pernah jadi korban. Namun sekarang sudah tinggal bersama suaminya.

Bunga dan saudaranya merupakan anak dari istri ke lima MN. Korban awalnya tidak berani melapor karena mendapat tindak kekerasan sebelumnya.

“Istrinya pernah melihat MN melakukan itu sama anaknya. Mencoba menghalangi malah kekerasan dengan pukulan,” kisahnya.

Saat ini Bunga pun masih mendapatkan pendampingan karena mengalami trauma akibat pola asuh yang salah hingga akhirnya menuju pergaulan yang kelam.

“Korban harus mendapatkan pendampingan untuk persoalan yang dihadapi saat ini. Karena ada rasa trauma yang terus dirasakan korban,” jelasnya.

Rahmat Sukriandy Wirawan

Apa Saja Untukmu 😘

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.