TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Ternyata Segini Penghasilan Kimi Hime Menjadi Youtuber

Rahmat Sukriandy Wirawan | Sabtu, 24 Aug 2019 - 02:04 AM

Siapa yang tidak kenal dengan Youtuber cantik satu ini? Yapp... benar sekali, doi adalah youtuber Gaming yang saat ini menjadi Primadona khususnya anak muda. Seperti yang diketahui belakangan video Kimi Hime banyak yang di blokir oleh Kominfo karna berpenampilImage Widgetan vulgar.

Instagram @Kimi.Hime

Channel Youtube Kimi hime hingga saat ini sudah mendapatkan pengikut sebanyak 2,3 juta subscriber. Penasaran kan berapakah Dollar yang di raup oleh Kimi Hime ?

Setiap hari Subcriber Channel Kimi Hime terus bertambah dengan jumlah yang fantastis. Dalam sehari view yang didapat sekitar 300 ribu views. Bisa dibayangkan bukan berapa penghasilan doi dari Adsense?

Baca juga

Dilansir dari Socialblade pendapatan Kimi Hime perbulan berkisar US $ 2,4K atau sekitar Rp 33,6 juta hingga US $38,8K atau Rp 543 jutaan. Sedangkan menurut Noxnifluencer, estimasi atau perkiraan pendapatan Kimi Hime dari iklan YouTube sekitar US $ 17,9K atau Rp 250 juta perbulan.

Instagram @Kimi.Hime

Sungguh merupakan jumlah yang sangat fantastis bukan? Karna penampilan doi yang seksi tidak jarang doi mendapat komentar komentar miring dari para Netizen. Tapi banyak juga yang betah mengikuti kepiawaian Kimi Hime dalam bermain game.

Seperti diketahui, beberapa video Youtuber cantik ini mendapatkan sponsorship dari beberapa brand yang langsung mengiklan kepadanya. Pendapatan dari endorsement tidaklah kalah besar dibandingkan iklan yang ditayangkan YouTube dalam video mereka.

Itulah estimasi pendapatan Kimi Hime dari YouTube yang ternyata cukup besar. Walaupun begitu, masih banyak YouTuber lain yang lebih besar pendapatannya.

Rahmat Sukriandy Wirawan

Apa Saja Untukmu 😘

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.