TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Nostalgia game jadul

Siti Kurniati | Kamis, 22 Aug 2019 - 08:47 PM

Hai geng

Kamu termasuk anak jadul atau milenial?. Klu anak milenial pasti pada suka permainan MOBILE LAGEND kan?. Tapi anak milenial apa tahu permainan jadul yang lebih populer pada masanya dan masih asyik dimainkan hingga sekarang. Walau jaman telah berubah. Aku kasih tahu permainan yang masih seru buat ngegame.

1. Brick game

Permainan ini cukup menguji adrenalin kita . Pasalnya pada permainan ini pemain di tuntut untuk fokus supaya tidak tertabrak kendaraan lain. Lalai sedikit bisa game over. Dan permainan ini memiliki beberapa tingkatan level yang sangat seru dan menegangkan.

2. TETRIS BLITZ

Baca juga

Tetris blitz merupakan permainan yang sangat populer di era 90'an. Hanya dengan menyusun balok dan harus mempertahankan balok tersebut agar tidak sampai ke puncak. Jika menyampai puncak maka permainan akan selesai atau game over.

3. Ular tangga

Permainan ini umumnya dimainkan oleh dua pemain. Dan cara memainkannya sangat mudah cukup dengan menggerakkan bidak sesuai mata dadu yang keluar. 

4. Mario

Ciri khas dari mario adalah memakai baju merah dengan kumis dan topinya berlambang M. "Princess Peach telah diculik oleh King Koppa! King Koppa juga menghancurkan seisi kerajaan!" Begitulah alur cerita yang mengawali permainan Super Mario Run atau Super Mario Bros. Misi si tukang ledeng Italia itu yakni menyelamatkan Princess Peach dan membangun kembali kerajaan. Anda selaku pemain harus membawa Mario Bros berlari mencapai level demi level. 

5. Hungry snake

Permainan ini sangat populer di kalangan 90'an. Game ini menggambarkan ular yang sedang kelaparan. Dan dengan memakan balok-balok maka ular tersebut tumbuh lebih panjang.

 

Permainan diatas merupakan permainan yang populer dikalangan rrmaja tahun 90'an. Namun,sekarang permainan di atas dapat di akses kembali melalui app store android. Dijamin prrmainan ini tidak kalah seru dari mobile lagend. Manakah game yang sangat kamu sukai geng?

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.