TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

PES 2020 Akan Segera Dirilis, Lihat Grafisnya Bikin Geleng Geleng Kepala

Rahmat Sukriandy Wirawan | Sabtu, 17 Aug 2019 - 02:13 PM

Kabar bahagia untuk pecinta game sepakbola Pro Evolution Soccer atau yang lebih dikenal PES oleh para gamers di Indonesia. Seri terbaru PES akan segera dirilis. KONAMI selaku publisher dari game simulasi sepakbola ini mengonfirmasi akan merilis game ini pada tanggal 10 September 2019 untuk PS4, XBOX ONE, dan juga Steam. Akan tetapi kalian bisa mencoba demonya sekarang ini yang sudah tersedia di Steam.

Setelah memainkan demo dari game ini, admin dibuat geleng geleng kepala. Karena grafisnya yang bisa dibilang mengalami peningkatan di berbagai aspek gan. Mau lihat, ini dia.

1. Rumput Yang Terlihat Lebih Nyata Dan Bertekstur

Referensi Pihak Ketiga
Baca juga

Kalian bisa lihat betapa realistisnya bentuk fisik dari bola dan jug tekstur rumput dengan pewarnaan yang sangat bagus. Pokoknya Mantap Jiwa gan.

2. Gameplay Yang Lebih Dinamis

Referensi Pihak Ketiga

Dalam segi gameplay sedikit mengalami perlambatan. Hal ini wajar karena KONAMI ingin memberikan kesan nyata dan tidak terburu buru pada setiap pergerakan para pemain. Kalo menurut admin harus adapatasi sedikit untuk benar benar terbiasa dengan gameplay barunya ini.

3. Lisensi Klub Baru (Manchester United, Juventus)

Referensi Pihak Ketiga

Pada edisi kali ini nampaknya KONAMI tak main main. Mereka berhasil mendapatkan lisensi Juventus setelah pada edisi sebelumnya lisensi tersebut milik Rival (Game Sebelah/FIFA). Selain Juventus, Manchester United juga berhasil didapatkan oleh KONAMI. Nantinya kalian bisa memainkan tim Manchester United dengan pengalaman penuh karena kaos, stadion Old Trafford, dan rosternya yang resmi dan official.

Referensi Pihak Ketiga

Sambil menunggu peluncuran resminya di bulan september, kalian bisa memainkan demonya yang sudah tersedia di Steam gan.

Rahmat Sukriandy Wirawan

Apa Saja Untukmu 😘

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.