Tips & Trik

Membuat Dia Jatuh Cinta Padamu

profile
15 Aug 2019
Membuat Dia Jatuh Cinta Padamu

Salam sayang! Kamu lagi suka sama dia, kan? Tapi dia suka sama kamu engga, sih? Atau sebenarnya kalian saling suka cuma gengsi aja nyatain perasaan. Buruan deh tembak, keburu milik orang lho! Eh, bagi kamu nih yang lagi naksir seseorang, coba deh lakukan hal berikut, siapa tahu dia juga suka sama kamu.

Sumber medium.com

Ngobrol Langsung

Grogi? Iya, sih. Siapa yang engga grogi coba? Bicara empat mata sama orang yang kamu taksir, tapi dengan begitu pandangan dia tentang kamu jadi lebih terbuka. Selain itu, cari topik yang membuat dia berselancar dalam obrolan kalian. Biasanya sih bahas kesukaan dia.

Jangan Jual Mahal

Siapa sih yang suka sama orang yang sok jual mahal? Maka dari itu, jauhi sikap kayak gitu, dan cobalah berlaku apa adanya. Karena setiap orang pasti senang jika mempunyai teman yang tidak macam-macam, apalagi punya pacar yang kayak gitu.

Sumber thoughtcatalog.com

Jadilah Dirimu Sendiri

Ya, jadi diri sendiri. Apapun kondisi kamu sekarang, dekati seseorang dengan caramu sendiri. Jangan dengar omongan orang disekitarmu. Jika itu yang benar dan membuatnya bahagia, lakukanlah!

Peka Sama Dia

Lagi-lagi peka, emang sih susah, tapi orang yang peka terhadap keadaan akan membuat dia lebih nyaman. Karena semua orang butuh perhatian dan perhatian tercipta akibat adanya kepekaan.

Sumber thriveglobal.com

Jangan Terlalu Agresif

Agresif? Apa yang muncul dipikiran kamu tentang agresif? Ya, pasti kesan terlalu menginginkan atau menekan pada suatu hal. Akan lebih baik jika kamu menahan dirimu agar tetap dalam batas wajar, sehingga dia memiliki kesan yang baik terhadapmu.

Sumber crosswalk.com

Iya, teman-teman. Coba deh lakukan hal tersebut, dan jika kamu tahu dia suka sama kamu, tembaklah. Akan tetapi, jika telah berkomitmen, jangan kamu mempermainkan sebuah hubungan. Hati-hatilah dengan hati, buatlah hatinya bahagia karenamu.

Tips, Trik, Tipsdantrik, Cinta, Relationship, Hubungan, Jatuh, Hati, Mencintai, Love, Life, Live, Bersama, Tentangmu, Kamu, Kita, Aku