Tips & Trik

Tips Memilih Sepatu Futsal Bagi Anchor! Asli Cocok Banget!

profile
12 Aug 2019
Tips Memilih Sepatu Futsal Bagi Anchor! Asli Cocok Banget!

Kalian yang suka main futsal pasti tau posisi Anchor, kan? Nah, posisi ini krusial banget nih, selain menjaga wilayah defense, Anchor juga berperan penting dalam memberikan umpan-umpan yang baik dalam membangun serangan atau sering dikenal dengan build up. Akan tetapi, Anchor butuh sepatu khusus yang di mana nyaman buat melakukan tugasnya tersebut.

Sumber tokopedia.com

Untuk tahu lebih lanjut, simak nih tipsnya.

Pilih sepatu yang bagian upper-nya saja yang elastis

Mengapa? Karena untuk berlari pasti lebih nyaman dan untuk passing bola lambung juga akan enak.

Sumber blibli.com

Memiliki desain elegan

Tidak perlu ditanya lagi, Anchor memiliki tipe elegan karena passing dan cara mengatur permainan harus baik maka memilih sepatu yang tampak elegan adalah wajib.

Sumber topscore.id

Insole yang tidak terlalu tipis

Disebabkan seorang Anchor lebih banyak mengontrol sebuah bola sebelum dipassing. Namun, hal ini tidak harus sebab jika outsole sudah tebal maka disarankan memilih sepatu yang memiliki insole tipis saja.

Sumber tokopedia.com

Memilih sepatu yang outsole-nya elastis dan cenderung tebal

Tidak dipungkiri setiap pemain sangat memperhatikan outsole dari sepatu, karena faktor utama dari kontrol adalah outsole. Oleh karena itu, perhatikanlah outsole kamu baik-baik!

Sumber lazada.co.id

Cushioning yang kuat

Cushioning atau bantalan tumit yang kuat adalah pondasi dalam melakukan passing karena disitu kaki kita akan mengunci. Sehingga ini sangat penting.

Sumber murahgrosir.com

Knitting bisa jadi opsi

Kenapa? Sebab sekarang sedang trend sepatu berbahan knitting. Karena sepatu ini menekankan kepada mengikuti bentuk kaki kamu, jadi kamu akan lebih mudah adaptasi.

Sumber bukalapak.com
Tips, Trik, Tipsdantrik, Futsal, Sepatu, Football, Lari, Tendang, Sepak, Bola, Gadget, Canggih, Keren, Juara, Kaki, Main, Anchor, Pivot, Flank, Kiper, Playmaker