TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Polusi di kota Jakarta memburuk, sudah waktunya memindahkan ibukota ?

Yoga Aldon | Sabtu, 10 Aug 2019 - 01:51 AM

 

Sumber : Kaskus.co.id 

 

Baca juga

Tidak dapat di pungkiri kualitas udara di Jakarta semakin memburuk pasalnya berdasarkan aplikasi AirVisual polusi di ibu kota Jakarta di nilai sangat buruk di tambah dengan musim kemarau yang sedang melanda membuat kualitas udara semakin tidak sehat .

Ada beberapa faktor yang menyebabkan polusi di ibu kota Jakarta seperti kurangnya lahan terbuka hijau, padatnya jalan dengan kendaraan bermotor yang menghasilkan gas (CO) karbon monoksida yang beracun dan sangat berbahaya bagi manusia yang menghirupnya.

 

 

 

Rencana pemindahan ibu kota 

Kabar pemindahan ibu kota yang di rencanakan oleh pemerintah kian sering terdengar dimana dikatakan ibu kota akan di pindahkan ke pulau Kalimantan di mana ada 3 kandidat provinsi untuk ibukota yang baru yaitu Kalimantan tengah, Kalimantan selatan, dan Kalimantan timur.

Ada beberapa faktor pemerintah merencanakan pemindahan ibu kota, salah satu faktor utamanya yang pasti di karena kepadatan penduduk di ibukota yang sulit di kendalikan dan kualitas udara yang di anggap sudah tidak sehat.

 

Tips menjaga kesehatan di tengah polusi udara

 

Sumber : Suara.com 

 

Tips utama menjaga kesehatan di tengah polusi udara yang pastinya selalu menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah dan apabila di rasa tidak perlu untuk keluar rumah maka di sarankan tetap berada di rumah untuk mencegah terganggu pernafasan kita karena polusi udara. Jika merasakan sakit atau terganggu nya  pada pernafasan di mohon menuju rumah sakit atau klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. 

Yoga Aldon

Seorang mahasiswa jurusan manajemen yang mulai menyukai menulis Sebagai Word art qoutes dan freelance writer.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.