TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Pola Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo

Pramaditya Putra | Selasa, 06 Aug 2019 - 05:02 PM

Bagi kalian pecinta bola, sudah tidak asing lagi dengan Cristiano Ronaldo. Ya, benar sekali, ia adalah pemain Juventus dan Timnas Portugal. Ternyata, usianya udah kepala tiga lho kok masih kayak baru 20 tahun ya? Apa sih resepnya? Yuk, intip resepnya!

Inilah beberapa tipsnya.

Mengonsumsi 4 Sehat 5 Sempurna

Sumber elpais.com
Baca juga

Tidak dimungkiri, CR7 sapaan akrabnya sangat menjaga asupan gizi. Bahkan, dia menyewa chef untuk mengatur dietnya. Ini juga menjadi faktor mengapa tubuhnya masih sixpack walau sudah berusia 34 tahun.

Tidur Lebih Awal Bangun Lebih Pagi

Sumber independent.ie

Istirahat adalah hal terpenting dalam menjaga stamina tubuh dan kesehatan tubuh. Benar saja, faktanya Ronaldo yang menjaga tidurnya 8-9 jam mampu bersaing di Liga Italia bahkan menjadi pemain terbaik dunia setahun belakangan. Dan kebiasaannya tidur lebih awal dan bangun lebih pagi untuk berolahraga.

Menambah Porsi Latihan

Sumber marca.com

Maksudnya, diluar jam latihan Ronaldo sering sekali menambah latihan sendiri. Hingga rekan setimnya pun merasa heran dengan kedisiplinan Ronaldo yang terus-menerus konsisten hingga usianya sekarang.

Tidak Mengonsumsi Alkohol

Sumber tribunnews.com

Tahukah kamu? Semenjak kematian ayahnya, Ronaldo kini membenci alkohol. Dikarenakan ayahnya meninggal karena menenggak alkohol. Dan tidak dapat menyaksikan kesuksesannya saat ini.

Menghindari Pemakaian Rokok dan Tatto

Sumber elpais.com

Ronaldo sangat menjaga tubunya. Buktinya, dia menjauhi tatto. Di sekujur tubuhnya tidak ditemukan tatto dan ia juga bukan perokok aktif.

Rutin Mendonorkan Darah

Sumber tampang.com

Atlet ini memang sangat inspiratif. Dia selain handal, juga memiliki hati mulia. Setiap 3 bulan sekali Ronaldo rutin menyumbangkan darahnya ke orang-orang yang membutuhkan sumbangan darah.

Tag: Tips, Trik, Tips&trick, Ronaldo, Cristiano, Cr7, 7, Atlet, Olahraga, Sepakbola, Sepak, Bola, Pola, Hidup, Sehat, Kesehatan

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.