TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

[Review] Assassin's Creed: Odyssey

adan alviansyah | Minggu, 28 Jul 2019 - 03:16 PM

Di tahun 2018 yang lalu, sangat banyak sekali para developer game yang merilis beragam jenis game. Ubisoft sebagai salah developer ternama ini berhasil menggarap dan merilis game yang berjudul Assassin's Creed: Odyssey. Pada game assassin's seri odyssey, ubisoft mengangkat dari cerita pada masa zaman kerajaan Yunani dan Sparta.

Jika kalian pernah menonton serial film 300, yaitu pasukan 300 sparta melawan ribuan pasukan iblis dari raja xersek. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter yang bernama Leonidas. Yaitu raja dari suatu desa sparta, dalam game ini pada alur cerita juga akan menceritakan pertarungan zaman kerajaan yunani dan sparta, yang di pimpin oleh raja leonidas.

Pada artikel ini saya akan review game Assassin's Creed: Odyssey. Mulai dari grafik, gameplay hingga jalan alur cerita yang ada pada game assassin's creed: odyssey.

Grafik Yang HD Dan Room GamePlay Sangat Luas

assassins-creed-odyssey
Baca juga

Pada awal permainan, mata kalian akan di suguhi dengan grafik yang sangat realistis,kualitas grafis game satu ini setinggi 4K. Jika saya dapat bandingkan, game assassin's creed: odyssey dengan seri creed 4 black flag, grafis nya sangat mirip sekali, namun creed 4 black flag masih setingkat HD belum 4k seperti seri odyssey.

Ketika kalian memulai menjalankan misi pertama, kalian akan ditemukan pada dunia terbuka (open world) yang begitu sangat luas. Di antara semua game assassin's creed, seri odyssey adalah game dengan ruang game yang sangat luas. Maklum saja pada seri odyssey kalian akan membutuhkan sebuah kuda untuk berpergian jauh ketika menjalankan misi atau hanya iseng untuk berjalan-jalan.

Game Assassin's memang terkenal dengan game play nya yang sangat menyenangkan, mulai dari game play hingga history misi nya sangat menarik sekali. Selain itu, Ubisoft juga sudah merancang game assassin's dengan teka-teki di setiap game play maupun saat menjalankan misi.

Bisa memilih jenis kelamin saat bermain 

assassins-creed-odyssey

Ini jadi salah satu nilai tambah dari game asssassin's creed: odyssey untuk dimainkan. Berbeda dengan seri lain nya, pada seri odyssey kalian bisa memilih jenis kelamin untuk karakter nya, jika seri sebelum nya hanya bisa memainkan satu jenis karakter yang sesuai dengan alur cerita game tersebut.

Karakter kedua ini lelaki dan perempuan ternyata bersaudara, kalian bisa memilih nya salah satu dari dua karakter bersaudara tersebut. Untuk karakter berjenis kelamin lelaki bernama Alexios dan untuk karakter berjenis kelamin perempuan bernama Kassandra. Walaupun harus berbeda jalan cerita ketika kalian memilih karakter, kepribadian keduanya terkesan sangat berbeda dan masing-masing menawarkan sedikit alternatif cerita yang sangat menarik untuk di mainkan.

Alur cerita yang sinematik dan menyentuh hati

assassins-creed-odyssey

Seri Odyssey memberikan kesan yang mendalam dengan sentuhan kelanjutan alur cerita yang membuat lo terpesona kalau sudah memainkan semua judul game nya. Kalian akan menemui permulaan mengapa persaudaraan Assassins terbentuk dan apa tujuan sebenarnya yang hendak mereka lakukan untuk di wujudkan. Kalian juga akan di ceritakan dan diperjelas kenapa seorang Assassins suka mengendap dan memanjat. Semua akan dimulai dari pertempuran yang ada pada Assassin's Creed: Odyssey

Mekanisme gabungan dari semua seri 

assassins-creed-odyssey

Ubisoft dengan cerdas nya mampu menggabungkan banyak aspek dan mekanisme dari game assassins seri sebelum nya, jika di hitung sudah ada 10 seri sebelum nya. Kalian akan lebih leluasa dan lincah saat memanjat seperti Altair dan Ezio atau kalian juga bisa menemukan kapal perang tempur seperti yang ada pada seri Assassin's Ccreed" Black Flack.

Bukan hanya itu saja, akan ada pengenalan Skill Tree membuat pemain bisa lebih memilih bagaimana karakteristik pertarungan yang cocok untuk karakternya. Kalian bisa menjadi kesatria dengan memilih mode Warrior, skill ahli menembak dari jarak jauh dengan memilih Hunter, atau pandai mengendap dan membunuh secara diam-diam dengan menjadi Assassin.

Tag: Review, Game Assass, Multiplaye, Gaming, Pc, Indonesia

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.