TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

tips melupakan dia yang telah menyakiti

amri zal | Sabtu, 27 Jul 2019 - 02:12 PM

Kandas nya suatu hubungan merupakan hal yang paling pahit yang diterima oleh seseorang, yang membuat sebagian orang sangat sulit untuk melupakan seseorang yang mereka sayang, meski terpaksa, orang yang menyakiti tentu nya harus tetap dilupakan bukan.

Namun apakah ada cara untuk melalui proses untuk melupakan mantan? Tentu nya ada, meski susah dan hanya waktu yang bisa menjawab namun usaha di bawah ini merupakan hal yang di anjurkan oleh pakar psikologi untuk melupakan orang yang menyakiti kamu.

1.jangan stalking mantan.

Baca juga

Hayo ngaku, siapa disini yang pernah stalking mantan, tentunya sebagian orang setelah putus banyak melakukan stalking terhadap mantan nya bukan, mulai sekarang perilaku ini jangan dilakukan lagi ya guys, tanpa kita sadari otak kita akan terus mengingat mantan, kalau kita terus terusan melakukan stalking terhadap mantan kita, hal ini sangat sulit untuk membuat kita move on.

2.Buang semua barang yang menjadi kenangan diantara kalian

Dalam sebuah hubungan pasti ada suatu moment yang sangat berharga yang pernah dilalui bersama bukan, atau barang berharga yang pernah di kasih, kalau hubungan kalian sudah kandas, sebaiknya barang tersebut dibuang atau di kasih buat orang lain saja ya guys.karena tanpa kita sadari kalau kita melihat barang tersebut membuat kita seakan ingin menangis, hal ini sangat wajar, karena itu merupakan reaksi dari sebuah patah hati.

3.cari pasangan baru dan pengalaman baru

Banyak orang setelah putus malah mereka sangat takut untuk memulai suatu hubungan yang baru dengan orang lain bukan, tetapi tau kah kamu, dengan mendapatkan seseorang yang baru,, kita dapat melupakan dia yang pernah menyakiti, jadi tidak salah jika kita memulai suatu yang baru.

4. jangan salahkan dirimu.

Kandas nya suatu hubungan tidak selalu satu pihak yang disalahkan, jika dia yang memulai sebuah masalah, jangan menyalahkan diriumu kalau hubungan itu kandas, jika kita merasa bersalah, kita akan sangat sulit untuk melupakan dia, jadi, tetap selalu berfikir positif yang guys.

5.jauhi tempat yang menjadi kenangan buat kalian.

Tempat yang kalian sering kunjungi bersama saat berhubungan sebaik nya tempat itu kalian jauhi ya guys, jika kalian ingin mengunjungi tempat tersebut, sebaiknya setelah kamu melupakan dia, tentu nya setelah kamu menemukan seseorang yang baru dalam hidup kalian tentunya.

Patah hati merupakan hal yang sangat sakit untuk kita terima, oleh karena itu kita tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan itu. Kita harus tetap tegar dalam menjalan kehidupan, tetap semangat buat kalian yang sedang patah hati ya guys, karena cinta pernah mengajarkan bahagia meski akhirnya berlalu dengan sakit setidak nya seperti itu.

amri zal

https://id.gravatar.com/userimage/162264248/6f00d4791dd2df44fb2ca90b1f7af892.jpg

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.