TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

wow, inilah manfaat daun pepaya buat lambung

amri zal | Senin, 22 Jul 2019 - 03:41 PM

Penyakit lambung menjadi salah satu penyakit yang sangat mudah di derita oleh sebagian orang di masa modern ini, hal ini di sebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan sangat suka memakan makanan cepat saji yang membuat lambung mudah terinfeksi.

Kebanyakan orang yang menderita penyakit lambung lebih memilih membeli obat di apotik dan itu tidak membuat lambung sembuh melainkan hanya menghilangkan rasa sakit yang bersifat sementara.

Padahal masih banyak obat tradisional yang tidak di ketahui oleh banyak orang, salah satunya adalah daun pepaya, di negara tropis seperti indonesia bukanlah hal yang sulit untuk mencari daun tersebut, pohon pepaya yang mudah di temukan dan sangat mudah di dapatkan,

Baca juga

Tapi sebagian orang tidak mengetahui bahwa daun pepaya bermanfaat untuk menghilangkan penyakit lambung, meski rasa nya pahit, daun ini sangat ampuh untuk menghianngkan penyakit lambung.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh The West Indian Medical Student, daun pepaya yang banyak mengandung senyawa yang bisa mencegah terjadinya asam lambung. Para peneliti menemukan bahwa apabila mengkonsumsi daun pepaya dapat meningkatkan aktivitas glutathione peroxidase yakni salah satu anti oksidan penting yang akan melawan radikal bebas.

Daun pepaya yang di rebus dan di minum sangat memungkinkan anda terbebas dari penyakit lambung, karena kandungan penetral yang zat radikal bebas yang terdapat dalam daun pepaya. Daun pepaya bukan hanya bermaanfaat buat lambung semata, tetapi juga bisa mengatasi penyakit lain nya, seperti kanker,memudahkan percernaan, dan meningkatkan imuns terhadap tubuh,(kekebalan tubuh terhadap nyamuk demam berdarah).

amri zal

https://id.gravatar.com/userimage/162264248/6f00d4791dd2df44fb2ca90b1f7af892.jpg

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.