Sports

Inilah 5 Pemain Futsal Indonesia yang Bertalenta Mumpuni

profile
22 Jul 2019
Inilah 5 Pemain Futsal Indonesia yang Bertalenta Mumpuni

Pecinta futsal mungkin sudah tidak asing mendengar pemain-pemain berikut. Namun, pemain ini memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki pemain lain. Siapa sajakah pemain itu? Simak baik-baik.

Ini 5 pemain tersebut.

Ardiansyah Runtuboy

Sumber bolalova.blogspot.com

Pria yang juga teman pemain timnas Rivaldo Todd Ferre ini memiliki spesialis teknik liar biasa. Gocekannya mampu mengoceh anchor sekelas Farhan Rizki dari SKN Kebumen. Dia juga masih muda dan layak mendapatkan slot di tim asuhan Kensuke Takahashi.

Bambang Bayu Saptaji

Sumber twitter.com

Pemain senior satu ini tidak diragukan lagi. Meraih banyak velar bersama Vamos Mataram. Kini, BBS membela Halus FC Jakarta. Skill individual dan pengalaman membuat ia sangat layak berada dalam pemain berkualitas Indonesia.

Marvin Alexa

Sumber bolalob.com

Anchor Vamos Mataram ini adalah anchor terbaik yang dimiliki Indonesia. Ia mampu menorehkan banyak gol walau tidak berposisi sebagai pivot atau flank.

Syauqi Said

Sumber bola.okezone.com

Pivot Blacksteel Manokwari ini, mencari perhatian dengan penampilannya yang mengesankan. Dia bersama Runtuboy mengantarkan klubnya mengantarkan ke AFF Futsal Championship di Thailand.

Muhammad Sanjaya

Sumber rri.co.id

Muda dan bertalenta. Tak salah lagi, Sanjaya layak masuk jejeran timnas senior Indonesia. Tembakan yang keras menukik dan kecepatan yang liar biasa, membuatnya sangat diperhitungkan dalam dunia futsal Indonesia. Prestasinya membawa Indonesia menembus 4 besar Asia adalah buktinya.

Sports, Tips, Trik, Olahraga, Indonesia, Futsal, Talenta, Skill