TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Ada senjata baru ! Update terbaru PUBGM Indonesia

Al Fajri | Selasa, 16 Jul 2019 - 11:29 PM

Halo temen-temen  !
Hari ini PUBG Mobile sudah mulai mengeluarkan update atau patch terbarunya. Pada patch pra-season ini PUBG Mobile kembali menambahkan sebuah senjata baru setalah pada update sebelumnya ada Mk-Mutan dan Scorpion. Kali ini PUBGM menambahkan sebuah senjata baru dengan nama PP-19 Bizon. Sepeti inilah penampakannya :
 

Oke, kita bahas satu persatu :

  1. Ammo/Peluru
    Ammo untuk senjata Bizon ini memakai 9mm atau ammo orange. Dengan kapasitas 50 peluru per/load. Tentu saja ini menjadi kelebihan yang mencolok pada senjata baru ini karena jumlah peluru per/load nya melebihi senjata Ar + Magasin Besar Ar yang hanya maksimal 40 peluru per/load bahkan melebihi DP-28 yang hanya beda 3 peluru dengan Bizon.
  2. Model
    PP-19 Bizon dikategorikan sebagai senjata SMG sama dengan UMP, UZI yang memakai ammo 9mm dan Vector.
  3. Kelengkapan
    Namun sayangnya, senjata ini hanya bisa dipakaikan muzzle yaitu compensator atau supressor SMG. Tanpa ada Foregrip, Extended, dan Stock.

         4. Scope
              Pada senjata ini pemakaian scope sama dengan senjata lainnya, dimulai dari red dote, Holo,                   x2,x3,x4, dan x6.

Baca juga

         5. Recoil
             Untuk recoilnya senjata Bizon ini bisa dibilang menengah, artinya butuh sedikit pembiasaan                    agar bisa mengontrol recoil PP-19 Bizon ini.

Untuk download patch terbarunya kalian tinggal login PUBGM kalian dan akan ada pemberitahuan untuk mendownload patch terbarunya. Patch kali ini berukuran kurang lebih 160mb. Ingat ya! Ini patch atau update pra-musim. Untuk Update Royale Pass season 8 akan dimulai pada tanggal 17-22 Juli dan jika kalian langsung mengupdate RP nya, maka kalian akan mendapatkan sebuah Parasut dan BP1,888. 

Update, dan selamat mencoba PP-19 Bizon nya!

Tag: #pubg Mobile, Pubgm, Season8, Patch, Update, Pubg M

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.