TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Berikut 5 Game Sepak Bola yang Wajib Kalian Mainkan!

Pramaditya Putra | Sabtu, 13 Jul 2019 - 05:57 PM

Halo Gamers! Pasti kalian yang sangat mencintai dunia gaming sudah tidak asing dengan beberapa game berikut. Namun, yang belum banyak mengerti tentang game. Kalian wajib memainkannya.

Inilah 5 game yang wajib kalian mainkan:

PES 2019

Sumber konami.com
Baca juga

Pro Evolution Soccer 2019 ini sangat keren dalam hal graphic. Sehingga ketika kalian bermain ini, kalian seperti melihat sepak bola betulan. Pabrikan Konami ini memberikan kelebihan-kelebihan yang berbeda dari game yang lain.

FIFA 2019

Sumber PlayStation.com

Game ini adalah pesaing PES 2019. Namun, game ini tidak jauh beda dari PES 2019. FIFA 2019 memawarkan berbagai fasilitas yaitu jumlah klub peserta yang lebih banyak dari pesaingnya.

Top Eleven

Sumber topeleven.com

Top Eleven ini adalah game yang mengharuskan seorang yang memainkannya menjadi seorang manager sepak bola. Selain itu, gamers juga ditantang untuk mengelola sebuah klub sepak bola.

Dream League Soccer

Sumber malavida.com

Game yang dimainkan di Android atau IOS ini melupakan game sepak bola yang juga mengharuskam gamers menjadi seorang manager sepak bola. Game ini banyak digandrungi banyak orang karena praktis, yaitu dapat dimainkan di smartphone.

FIFA Street

Sumber sea.ign.com

Game yang juga diproduksi oleh EA SPORT ini bukan game sepak bola. Melainkan game tentang futsal. Namun, game ini tidak kalah seru dari game sepak bola. Karena cara memainkannya kurang lebih sama dengan FIFA 19.

Untuk kalian pecinta game, mungkin game-game tersebut dapat menjadi alternatif game yang dapat mainkan.

Tag: Games, Game, Gamers, Gaming, Artikel, Pes, Fifa, Fifa Street, Top Eleven, Dream League Soccer, Sepak Bola, Sepak, Bola

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.